Breaking News:

Asrama Polisi di Alalak Utara Terbakar

Kebakaran di Banjarmasin - Asrama Polisi Terbakar, Ini Data dan Jumlah Korban Terdampak

Kebakaran di Banjarmasin. Empat keluarga menjadi korban terdampak kebakaran asrama polisi dekat Polsekta Banjarmasin Utara, Provinsi Kalsel.

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD RAHMADI
Kebakaran di Banjarmasin. Petugas pemadam kebakaran di lokasi musibah, setelah berhasil memadamkan api yang berkobar di asrama polisi dekat Polsekta Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinisi Kalimantan Selatan, Selasa (23/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kebakaran di Banjarmasin. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin merilis data korban akibat kebakaran asrama polisi, Selasa (23/11/2021). 

Lokasi musibah berada di samping Polsekta Banjarmasin Utara, wilayah Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Masing-masing, Madiono terdiri dari 1 Kepala Keluarga (KK) dan totalnya 5 jiwa, kemudian Arif terdiri dari 1 KK dan total 3 jiwa, selanjutnya Amin terdiri dari 1 KK dan total 4 jiwa, serta Adi terdiri dari 1 KK dan total 7 jiwa.

Baca juga: Kebakaran di Banjarmasin - Perjuangan Warga Saat Berupaya Padamkan Api di Asrama Polisi

Baca juga: Kebakaran di Banjarmasin, Tetangga Selamatkan Warga yang Masih Tidur Saat Api Melalap Asrama Polisi

Baca juga: Kebakaran di Banjarmasin - Jono Sebut Asap Terlihat Cukup Tebal dari Asrama Polisi

"Masing-masing mengalami kerusakan 100 persen. Tapi kami masih belum mengetahu berapa total kerugiannya," kata Kepala Pelaksana BPBD Banjarmasin, Rabu (24/11/2021) dini hari.

Telah diberitakan sebelumnya, Asrama Polisi di Alalak Utara Terbakar. Bangunan ini berada tepat di belakang Polsekta Banjarmasin Utara.

Informasi dihimpun kebakaran terjadi sekitar jam 10 malam. Sejumlah relawan pemadam kebakaran berdatangan  ke lokasi dengan cepat dan langsung membantu warga untuk memadamkan api.

Baca juga: Kebakaran di Banjarmasin - Barisan BPK Berhasil dengan Cepat Padamkan Api di Asrama Polisi

Tidak hanya di sekitar lokasi kebakaran, sejumlah mobil pemadam kebaran juga memadati ras Jalan Brigjend Hasan Basri.

Terpantau di lokasi musibah, api berhasil dipadamkan barisan pemadam kebakaran beberapa menit kemudian, tepatnya sekitar pukul 23.15 Wita.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved