Breaking News:

Liga Champions

Kemenangan Chelsea Kontra Juventus di Liga Champions Dibayar Mahal, Dua Pemain Kunci Cedera

Kemenangan Chelsea atas Juventus di Liga Champions Dibayar Mahal, Dua Pemain Kunci Cedera

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP/ JUSTIN TALLIS
Kemenangan Chelsea atas Juventus di Liga Champions Dibayar Mahal, Dua Pemain Kunci Cedera 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kemenangan Chelsea atas Juventus di Liga Champions harus dibayar mahal oleh Thomas Tuchel. Dua pemain kuncinya alami cedera jelang kontra Manchester United (Man United) di Liga Inggris.

Dua pemain penting Chelsea harus mengalami cedera ganda saat, N'Golo Kante dan Ben Chilwell dipaksa keluar lapangan dari kemenangan atas Juventus hanya beberapa hari sebelum pertandingan penting kontra Manchester United (Man United) di Liga Inggris.

N'Golo Kante dikabarkan diragukan tampil saat Chelsea menjamu Man United di Liga Inggris setelah alami cedera untuk kemenangan Chelsea 4-0 malam tadi atas Juventus.

Ben Chilwell diprediksi juga bisa absen saat Chelsea menjamu Man United di Stadion Stamford bridge setelah tertatih-tatih karena masalah lutut.

Baca juga: Live SCTV! Susunan Pemain & Link Streaming Man City vs PSG di Liga Champions Malam Ini, Messi Main

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Live SCTV Malam Ini Man City vs PSG & Inter Milan vs Shakhtar

Gelandang Kante hanya bertahan selama 38 menit dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions dini hari tadi. Namun memastikan tempat Chelsea di babak sistem gugur Liga Champions.

Chilwell ditarik keluar dalam pertandingan setelah bertabrakan dengan Cesar Azpilicueta pada menit ke-68 saat berlari.

Kante terlihat bergerak canggung beberapa saat sebelum dicopot oleh Thomas Tuchel. Tetapi tidak tampak jelas masalah apa yang mempengaruhi pemain ini.

Kante digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek saat Chelsea memimpin 1-0 berkat gol Trevoh Chalobah.

Dan penggemar The Blues pasti akan berkeringat karena kebugaran Kante saat mereka bersiap untuk menghadapi tim United yang bangkit kembali di London pekan depan.

Dilansir dari the sun, Rabu, (24/11/2021), N'Golo Kante telah menjadi pemain kunci dalam tim asuhan Tuchel sejak pemain Jerman itu bergabung dengan Chelsea pada awal tahun.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved