Breaking News:

Liga 2

Klasemen Terbaru & Jadwal Liga 2 Hari Ini Live OChannel PSIM v PSG Pati, Persiba vs Persewar?

Jadwal Liga 2 hari ini tayang via Live Streaming OChannel PSIM vs PSG Pati, Persiba vs Persewar via Live Streaming TV Online. Cek Klasemen Liga 2

Editor: Rendy Nicko
Instagram
Jadwal Liga 2 hari ini tayang via Live Streaming OChannel PSIM vs PSG Pati, Persiba vs Persewar via Live Streaming TV Online. Cek Klasemen Liga 2 terbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga 2 hari ini Rabu (24/11/2021) dan Klasemen Liga 2 2021 hingga Selasa (23/11/2021) memastikan 4 tim sudah lolos ke babak 8 besar, yaitu Sriwijaya FC dan PSMS (Grup A), Dewa United (Grup B), juga Persis Solo (Grup C). Ada PSIM vs PSG Pati dan Persiba vs Persewar.

Jadwal Liga 2 hari ini tayang live streaming OChannel adalah laga PSIM vs PSG Pati (18.15 WIB), sedangkan pada Kamis (25/11) diisi Kalteng Putra vs Mitra Kukar (18.15 WIB).

Terdapat 2 pertandingan di Jadwal Liga 2 2021 yang digelar pada hari ini Rabu (24/11/2021), yaitu Persiba vs Persewar Waropen (Grup D) di Stadion Batakan pada pukul 15.15 WIB dan PSIM vs PSG Pati di Manahan (Grup C) dengan jam tayang 18.15 WIB. Cek Klasemen Liga 2 terbaru di artikel ini.

Dalam laga Persiba kontra Persewar, laga diprediksi bakal sengit mengingat Laskar Beruang Madu mengincar kemenangan untuk ke puncak klasemen Grup D.

Baca juga: LIVE Indosiar! Line Up & Link Streaming Persebaya vs Persita di Liga 1 Malam Ini, Marukawa Main

Baca juga: Live SCTV! Susunan Pemain & Link Streaming Man City vs PSG di Liga Champions Malam Ini, Messi Main

Baca juga: Jadwal Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Hari Ini Persebaya & Persib, MU vs Persik di TV Online

Sebaliknya, Persewar butuh tambahan 3 poin untuk bisa bersaing merebut salah satu dari 2 tiket yang masih tersedia di grup mereka.

Berikutnya, duel PSIM vs PSG Pati dari Grup C juga tidak kalah penting. Laskar Mataram butuh angka untuk bersaing dengan PSCS Cilacap dan Persijap Jepara. Namun, PSG Pati juga harus mengejar poin agar tidak degradasi ke Liga 3.

Saat ini mereka hanya 1 poin di atas Hizbul Wathan.

Dalam laga yang digelar pada Selasa (23/11/2021), Badak Lampung FC ditumbangkan oleh RANS Cilegon FC 0-2 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Seluruh gol The Prestige Phoenix dikemas oleh penyerang veteran Cristian Gonzalez pada menit 18 dan 54.

Kemenangan ini penting untuk RANS Cilegon FC tetap duduk di kursi runner-up klasemen Liga 2 Grup B. Tim asuhan Rahmad Darmawan memiliki koleksi 17 angka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved