Breaking News:

Liga Champions

LINK Nonton TV Online Barcelona vs Benfica di Liga Champions, Live Streaming Vidio Malam Ini

Live Streaming Barcelona vs Benfica di Liga Champions, Rabu (24/11/2021) via Live Streaming Champions TV (Vidio.com) dan tak via Siaran Langsung SCTV.

Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Pelatih Barcelona Spanyol Xavi (kanan) berbicara dengan Gerard Pique (C) dan Sergio Busquets (kiri) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan RCD Espanyol, di stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 November, 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Barcelona vs Benfica di Liga Champions, Rabu (24/11/2021) via Live Streaming Champions TV (Vidio.com) dan tak via Siaran Langsung SCTV. Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ), Philipe Coutinho starter.

Siaran Langsung Liga Champions antara Barcelona vs Benfica via Live Streaming TV Online Vidio dan tak via Live Streaming SCTV di TV Online Vidio mulai pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Benfica di laga Liga Champion bisa diakses via Live Streaming Champions TV (Vidio.com) dan tak via Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Philipe Coutinho starter.

Duel Barcelona vs Benfica di Liga Champions dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio dan tak bisa via Live Streaming SCTV.

Baca juga: Live SCTV! Link Streaming Villarreal vs Manchester United di Liga Champions Kick Off Jam 00.45 WIB

Baca juga: Klasemen liga 1 Usai Arema FC Vs Barito Putera 2-1, Singo Edan Runner Up Geser Persib Bandung

Xavi Hernandez sebagai pelatih kepala Blaugrana secara resmi dimulai dengan kunjungan hari Minggu ke Espanyol dalam derby Barcelona.

Penalti Memphis Depay di menit ke-48 membuat tim Catalan memulai awal yang sempurna di La Liga di bawah maestro lini tengah legendaris mereka.

Saat ini berada di urutan kedua di Grup E dengan enam poin atas nama mereka, Barca berisiko direbut oleh Benfica jika mereka kalah dari raksasa Portugal sekali lagi, dan hasil imbang tidak akan memuaskan mengingat mereka menghadapi pemimpin klasemen Bayern di final Hari pertandingan.

Kegagalan Barca untuk lolos dari babak grup Liga Champions akan menjadi titik terendah baru bagi klub yang dirundung masalah di luar lapangan yang tak terhitung jumlahnya pada tahun 2021

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga 2, Persis & Sriwijaya ke 8 Besar, RANS, PSIM, PSMS & PSCS Siapa Menyusul

Tetapi La Blaugrana setidaknya bisa membanggakan rekor empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Mereka telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved