Breaking News:

Liga Champions

Peluang Atletico vs AC Milan di Liga Champions, Pioli Bicara Soal Menang atau Tersingkir

Peluang Atletico vs AC Milan di Liga Champions, Ini Kata Stefano Pioli Soal Menang atau Tersingkir

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
MARCO LUZZANI /GETTY IMAGES/AFP
Peluang Atletico vs AC Milan di Liga Champions, Ini Kata Stefano Pioli Soal Menang atau Tersingkir 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia Serie A akan menjalani laga hidup mati di Liga Champions dini hari nanti saat melawan Atletico Madrid. Menang atau tersingkir, ini kata Stefano Pioli.

AC Milan hanya punya pilihan menang jika ingin mendapatkan peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kalah dari Atletico Madrid, maka AC Milan akan tersingkir dari Liga Champions.

AC Milan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid pada laga kelima Grup B Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari, pukul 03.00 WIB. 

Rossoneri saat ini berada di dasar klasemen Grup B dengan satu angka. Mereka tertinggal tiga angka dari Atletico di urutan ketiga dan empat angka dari FC Porto di posisi kedua.

Ketiga tim ini bakal memperebutkan satu tiket ke 16 besar. Sementara, satu tiket lainnya sudah digenggam Liverpool yang memuncaki klasemen dengan 12 angka.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah menekankan pentingnya menempatkan performa tingkat tinggi melawan Atletico Madrid saat tim mencari kemenangan penyisihan grup Liga Champions pertama mereka.

AC Milan melakukan perjalanan untuk menghadapi juara LaLiga di Wanda Metropolitano mengetahui bahwa hanya kemenangan yang dapat menjaga harapan Liga Champions mereka yang sangat tipis tetap hidup.

Atletico Madrid  sendiri membutuhkan tiga poin, mengingat mereka saat ini berada di tempat ketiga dalam grup dengan Porto menghadapi kunjungan yang sangat sulit untuk menghadapi Liverpool di Anfield.

Dilansir dari SportMediaset, Rabu, (24/11/2021), Stefano Pioli berbicara menjelang pertandingan melawan tim asuhan Diego Simeone, timnya optimis mampu memberikan yang terbaik.

Olivier Giroud mencetak gol menawan dalam laga melawan Cagliari pada pekan kedua Liga Italia, Senin (30/8/2021).
Olivier Giroud mencetak gol menawan dalam laga melawan Cagliari pada pekan kedua Liga Italia, Senin (30/8/2021). (Instagram @acmilan)

"Ini akan sulit, tetapi semuanya belum hilang. Ya, di luar persentase yang dapat kami miliki untuk lolosnya babak ini, pertandingan penting yang bergengsi menunggu kami melawan lawan yang sangat kuat dan tangguh, jadi kami harus mencoba untuk menempatkan pada kinerja tingkat tinggi," kata Pioli.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved