Breaking News:

Berita Kalteng

Selidiki Identitas Mayat Tanpa Kepala di Kotim Kalteng, Polisi Pastikan Berjenis Kelamin Laki-laki

Mayat tanpa kepala di Kotawaringin Timur (Kotim) hingga kini masih misterius. Namun, polisi memastikan mayat tersebut berkelamin laki-laki

Editor: Hari Widodo
Istimewa/Polres Kotim
ist. Polres Kotim   Polisi dari Polres Kotim saat melakukan olah TKP penemuan mayat tanpa kepala di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit , Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalteng, Senin (22/11/2021) sore.    

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan di tumpukan jerami di Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan tengah (Kalteng) masih misterius.

Penyelidikan kepolisian Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, hingga, Rabu (25/11/2021) masih terus berlangsung.

Sementara ini, polisi sudah bisa memastikan mayat tanpa kepala yang ditemukan di tumpukkan jerami bekas pembersihan drainase di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit adalah seorang laki-laki.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin melalui  Iptu  Nana Rusyana, KBO Satreskrim Polres Kotawaringin Timur,  kepada wartawan mengungkapkan, mayat tanpa kepala yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki.

"Identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan belum diketahui.Tapi untuk jenis kelaminnya adalah laki-laki, kami terus melakukan upaya pengungkapan identitasnya agar bisa diketahui identutasnya," ujarnya lagi.

Baca juga: Penemuan Mayat di Banjarmasin, Polisi Temukan Identitas Jasad Mr X di Sungai Muara Kuin

Baca juga: Satreskrim Polres Tabalong Autopsi Mayat Bayi Perempuan yang Ditemukan di Sungai Desa Bangkiling

Baca juga: Penemuan Mayat di Banjarmasin, Polisi Temukan Identitas Jasad Mr X di Sungai Muara Kuin

Dikatakan dia, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat jika ada keluarganya yang hilang untuk lapor ke polres."Tapi sampai saat ini belum ada laporan tersebut," ujarnya.

Informasi dari warga setempat, penemuan mayat badan tanpa kepala ditumpukan jerami bekas galian kegiatan pengerukan alur drainase di Jalan Bawi Jahawen pada, Senin (22/11/2021) pada hari ketiga kegiatan pengerukan.

Dua hari sebelumnya warga tidak mengetahui adanya mayat di TKP tersebut, sehingga ketika ada warga yang lewat di lokasi Senin kemarian mendapati mayat tanpa kepala , setelah pekerjaan pengerukan drainase selesai dilakukan. (*)
 

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Jenis Kelamin Mayat Tanpa Kepala di Sampit Ternyata Laki-laki Identitas Korban Masih Misterius

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved