Breaking News:

Sport

VIDEO Tim Futsal Putri Tabalong Juara Grup A Kejurprov Futsal Kalsel 2021

Tim Futsal Putri Kabupaten Tabalong sukses keluar sebagai juara grup A Kejurprov Futsal 2021.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Futsal Putri Kabupaten Tabalong sukses keluar sebagai juara grup A Kejurprov Futsal 2021.

Kepastian tim Tabalong menyapu bersih laga grup usai menaklukkan tim Balangan dengan skor telak 5-0 dalam laga yang berlangsung Lapangan Borneo Indoor Futsal Banjarmasin pada Rabu (24/11/2021).

Tabalong membuka keunggulan berkat sontekan Dewi Annisa pada menit ke-7. Balangan yang sudah dipastikan gugur harus rela melihat golnya kembali dibobol tim banua sarabakawa tersebut.

Mahda dan Annisa berhasil menambah keunggulan untuk tim Tabalong. Tim Balangan tampak kesulitan mengimbangi permainan taktis dari tim Tabalong.

Sepasang gol yang dicetak Dina Eriani menutup laga dengan skor akhir 5-0 untuk kemenangan tim Tabalong.

Usai laga, pelatih tim Tabalong, Dodo mengutarakan bahwa pertarungan di grup A sangatlah sengit "Grup ini memang berat, kami berhasil menang tipis 2-1 lawan HSS, 4-3 lawan HST dan berhasil menang telak di pertandingan ini," ujarnya.

Ia turut memuji penampilan anak didiknya yang mampu menyesuaikan diri dengan lapangan pertandingan.

"Alhamdulillah anak-anak cepat beradaptasi, semoga berhasil meraih kemenangan di babak 8 besar nanti," harapnya.

Sedangkan Ketua pengurus Asprov Asosiasi Futsal Provinsi Kalsel, H Anwar Hadimi melalui Ketua Komite Kompetisi, Fahrudin mengaku bersyukur fase grup A akhirnya selesai dihelat.

"Akhirnya kita bisa menyelesaikan Grup A Kejurprov 2021 yang tertunda digelar di Balangan, kita laksanakan di Banjarmasin," ucapnya.

Di grup A putri, tim Tabalong keluar sebagai juara grup diikuti tim HSS sebagai runner up. Sedangkan di grup A putra, HSU keluar sebagai juara grup diikuti HSS di juara kedua. Berikut peringkat akhir grup A Kejurprov Futsal Kalsel 2021 : Putra : 1. HSU 2. HSS 3. Tabalong 4. HST 5. Balangan Putri : 1. Tabalong 2. HSS 3. HST 4. Balangan (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved