Breaking News:

Berita Banjarmasin

Baznas Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Kelayan Luar

Setidaknya ada 12 warga Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah yang menerima bantuan yang diserahkan langsung Ketua Baznas Banjarmasin

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Eka Dinayanti
Baznas Banjarmasin
Baznas Banjarmasin berikan bantuan untuk warga yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Kelayan Luar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banjarmasin memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Kelayan Luar, Kamis (25/11/2021).

Setidaknya ada 12 warga Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah yang menerima bantuan yang diserahkan langsung Ketua Baznas Banjarmasin, H Riduan Masykur tersebut.

Masing-masing warga menerima bantuan berupa uang sebesar Rp 500 ribu, hingga totalnya bantuan yang diserahkan berjumlah Rp 6 juta.

"Ternyata ada 14 rumah ludes terbakar dan 2 buah rusak ringan, pada hari ini baru 12 orang yang kami bantu, beberapa orang sisanya, akan diberikan secepatnya," jelas Ketua Baznas Banjarmasin H Riduan Masykur.

Baca juga: Peringati Hari Guru Nasional 2021, SMA Islam Sabilal Tampilkan Permainan Tradisional Balogo

Baca juga: Pastikan Aksi Buruh Kalsel Berjalan Kondusif, Polresta Banjarmasin Terjunkan 2.000 Lebih Personel

"Dalam menerima musibah ini harus kita sikapi dengan sabar, mudahan peristiwa ini tidak lagi terjadi. Semoga Allah memberikan yang lebih baik," tambahnya.

Baznas Banjarmasin lanjutnya akan berusaha selalu membantu, bila ada warga yang terkena musibah kebakaran di Banjarmasin, sebagai wujud kepedulian.

Dia pun mengimbau masyarakat Banjarmasin yang ingin menyalurkan zakat, infak dan sedekah bisa datang ke Baznas Banjarmasin di Kompleks Masjid Miftahul Ihsan.

Turut hadir dalam acara tersebut Lurah Kelayan Luar, Fadli Aulia, Wakil Ketua Baznas Banjarmasin H Nortajidi, Ibrahim Ashabirin dan Amrullah.

(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved