Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Chelsea vs Man United, Liverpool & Man City Main

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini via Siaran Langsung SCTV, Chelsea vs Manchester United, Liverpool vs Southampton dan Manchester City vs West Ham

Editor: Rendy Nicko
AF{/GLYN KIRK
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini via Siaran Langsung SCTV, Chelsea vs Manchester United, Liverpool vs Southampton dan Manchester City vs West Ham 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Inggris matchday ke-13 mulai Sabtu (27/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021) yang tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV. Ada Chelsea vs Manchester United, Liverpool vs Southampton dan Manchester City vs West Ham.

Siaran Langsung Liga Inggris matchday ke-13 diwarnai bigmatch antara Chelsea kontra Manchester United. Laga ini bisa diakses via Live Streaming TV Online Mola TV di www.mola.tv

Rangkaian Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini akan ada dua laga yang tayang via Siaran Langsung SCTV, bisa Chelsea vs Manchester United, Liverpool vs Southampton dan Manchester City vs West Ham. Hingga saat ini banjarmasinpost.co.id belum dapat konfirmasi laga mana yang siaran langsung, namun semuanya bisa diakses via Live Streaming Mola TV.

Stamford Bridge akan menjadi saksi kegigihan Manchester United untuk membalikkan keadaan saat bertemu sang pemuncak klasemen sementara.

Baca juga: LIVE Indosiar! Line Up & Link Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Malam Ini, Ezra Walian Main

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Indosiar Persija vs Bali United Liga 1 Malam Ini Jam 18.30 WIB, Simic Main

Sementara itu, Mohamed Salah masih menjadi pemain dengan performa paling ganas di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Pemain asal Mesir itu bahkan mampu menduduki posisi teratas daftar top skor dan top assist Liga Inggris musim ini.

Rinciannya yakni Salah telah mengukir 11 gol dan 7 assist bersama Liverpool musim ini, itu tandanya 18 gol dari 35 gol yang diukir The Reds musim ini berasal darinya.

Hal itu menunjukkan betapa impresifnya performa Salah bersama Liverpool sejak awal musim ini di berbagai kompetisi, terutama Liga Inggris.

Ujian Sebenarnya Manchester United di Stamford Bridge

Manchester United secara brilian mampu meraih kemenangan atas Villarreal selepas kepergian Solskjaer dari jabatan pelatih tim Setan Merah, dinihari tadi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved