Breaking News:

Piala AFF 2020

Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar Siaran Langsung Indosiar Malam Ini di Ujicoba Jelang Piala AFF

Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar di Laga Ujicoba Jelang Piala AFF 2020 dan tayang via Siaran Langsung Indosiar

Editor: Rendy Nicko
Instagram @pssi
Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar di Laga Ujicoba Jelang Piala AFF 2020 dan tayang via Siaran Langsung Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar dalam laga ujicoba internasional 2021, Kamis (25/11/2021) mulai pukul 21.00 WIB dan tayang via Siaran Langsung Indosiar. Cek Daftar Pemain pilihan Shin Tae-yong.

Skuad Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong saat ini berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus melakoni rangkaian laga ujicoba internasional jelang AFF Cup 2020 yang bakal dihelat di Singapura mulai awal Desember 2021 mendatang.

Laga Timnas Indonesia vs Myanmar ini sama seperti laga sebelumnya yakni ditayangkan via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming TV Online langsung dari Turki.

Di laga ujicoba internasional pertama yang dilangsungkan di Stadion Sports Arena, Antalya, Turki, Evan Dimas dan kawan-kawan menghadapi Afghanistan.

Baca juga: LIVE Indosiar! Line Up & Link Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Malam Ini, Ezra Walian Main

Hasilnya, Timnas Indonesia kalah tipis 0-1 meskipun lebih menguasai jalannya pertandingan dan memperoleh cukup banyak peluang untuk mencetak gol.

Kekalahan dari Afghanistan dalam laga uji coba internasional resmi FIFA kemarin disesalkan oleh Shin Tae-yong.

Ia menilai, gol lawan yang dicetak Omid Popalzay pada menit ke-85 bisa terjadi karena kelengahan dan kesalahan yang dilakukan oleh para pemain Indonesia sendiri.

“Gol bermula dari kesalahan passing yang dilakukan pemain. Kami mesti mengurangi kesalahan-kesalahan seperti itu, yang seharusnya tidak dilakukan," sebut pelatih tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini dikutip dari rilis PSSI yang diterima Rabu (17/11/2021).

Selain itu, Shin Tae-yong menyebut faktor kelelahan setelah melakukan penerbangan dari tanah air ke Turki juga menjadi penyebab kurang maksimalnya penampilan anak-anak Garuda di pertandingan uji coba pertama kontra Afghanistan kemarin.

“Salah satu penyebabnya, kondisi pemain tidak begitu baik. Ada beberapa yang masih jet lag,” ungkap pelatih berusia 51 tahun yang menukangi tim nasional Indonesia dari level U19, U23, hingga senior ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved