Breaking News:

Liga Inggris

Man United Hubungi Roberto Mancini Usai Gagal Dekati Pochettino & PSG untuk Jadi Pelatih

Gagal Dekati Pelatih PSG Mauricio Pochettino, Manchester United Buat Lima Daftar Incaran Pelatih Baru termasuk Roberto Mancini

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
CALCIOINTER
Gagal Dekati Pelatih PSG, Man United Buat Lima Daftar Incaran Pelatih Baru termasuk Roberto Mancini 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (Man United) di Liga Inggris dikabarkan telah menyusun lima daftar pelatih baru untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Man United ditolak Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United dilaporkan berencana untuk berbicara dengan Ernesto Valverde, Ralf Rangnick, Lucien Favre, Rudi Garcia dan Paulo Fonseca untuk menjadi manajerial di Old Trafford.

Michael Carrick saat ini bertanggung jawab atas Setan Merah setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala Man United.

Dia telah memimpin Man United untuk menang 2-0 atas Villarreal di Liga Champions pada Selasa lalu.

Baca juga: LIVE Indosiar! Line Up & Link Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Malam Ini, Ezra Walian Main

Baca juga: PSSI Bereaksi Sikapi Gol Hantu Persib Bandung di Laga Liga 1 Kontra Persija

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Persija vs Bali United di Liga 1 2021 Malam Ini, Simic & Spaso Main

Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan menjadi pilihan nomor satu Man United untuk digunakan dalam jangka panjang, tetapi ia mungkin tidak tersedia sampai musim panas mendatang.

Hasilnya, Man United mencari untuk manajer sementara untuk sisa musim 2021-2022.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis, (25/11/2021), mantan pelatih Barcelona Valverde ada dalam daftar, bersama mantan manajer RB Leipzig Rangnick.

Favre, yang baru-baru ini melatih Borussia Dortmund, dan Garcia, yang membawa Lyon ke semifinal Liga Champions 2019-2020 juga disebut-sebut masuk dalam daftar calon.

Sementara itu, Fonseca, mantan pemain Roma, dilupakan akan berbicara dengan juara 20 kali mengenai peran tersebut, setelah baru-baru ini kehilangan pekerjaan di Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Carrick saat ini sedang mempersiapkan tim untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved