Breaking News:

Selebrita

Marsha Aruan Merasa Tak Trauma Pacaran dengan El Rumi, Ingin Menikmati Masa Kesendirian

Meski disebut sebut belum bisa move on dari El Rumi, Marsha Aruan merasa tidak ada alasan untuk dirinya membenci sang mantan. Saat ini hubungan Marsha

Editor: Edi Nugroho
tribuntimur.com/kolase
Jonatan Christie, Marsha Aruan, El Rumi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan kekasih El Rumi, Marsha Aruan sedang menikmati masa kesendirian. Tak ingin dulu mencari kekasih hati, Marsha Aruan sedang menikmati waktu sendiri, karena ingin sekali bebas melakukan apapun.

"Suka aja bebas mau kemana-mana berteman sama siapapun.  Lagi waktunya eksplor diri juga sih waktunya mengenali diri sendiri," jelas wanita bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan.

Setelah putus dari El Rumi,anak kandung Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, bintang sinetron Marsha Aruan tidak pernah lagi terlihat mengunggah foto mesra dengan seorang lelaki.

Marsha Aruan dianggap warganet belum bisa move on dari El Rumi, karena usai putus keduanya masih suka berkomunikasi dan bertemu.

Baca juga: Nirina Zubir Masih Bingung Aksi Asisten Rumah Tangga Bisa Rampas 6 Bidang Tanah, Perlu Dana Besar

Baca juga: Isyarat Suci Dalam Cinta Yang Dibintangi Shandy Aulia Segera Tamat Mencuat, Efek 2 Hari Tak Tayang

Seperti dilansir di Tribunnews.com dengan judul Masih Jomblo Usai Putus dari El Eumi, Marsha Aruan: Aku Lagi Nikmati Masa Sendiri, Marsha Aruan mengakui dirinya tidak memikirkan untuk menjalin hubungan mesra dengan lelaki lain, usai putus dari El Rumi.

"Kayaknya aku lagi menikmati masa sendiri sih," kata Marsha Aruan ketika ditemui disela-sela press screening series VIU Write Me A Love Song, di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (24/11/2021).

Lantas, apakah wanita 25 tahun itu trauma menjalin cinta usai putus dari El Rumi? Ia membantah hal tersebut.

"Ya enggak lah ga bisa diarahin ke situ. Tapi ya menikmati masa sendiri," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996 menilai dirinya sedang menikmati waktu sendiri, karena ingin sekali bebas melakukan apapun.

"Suka aja bebas mau kemana-mana berteman sama siapapun. Lagi waktunya eksplor diri juga sih waktunya mengenali diri sendiri," jelas wanita bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved