Breaking News:

Liga Champions

Messias Pahlawan AC Milan di Liga Champions, Ini Syarat Rossoneri Lolos Fase Grup

Junior Messias Pahlawan AC Milan di Liga Champions, Ini Syarat Rosonerri Lolos Fase Grup

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
MIGUEL MEDINA / AFP
Junior Messias Pahlawan AC Milan di Liga Champions, Ini Syarat Rosonerri Lolos Fase Grup 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia Serie A membuka peluang untuk bisa lolos dari fase grup liga Champions setelah Junior Messias jadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid. Oliver Giroud cedera lagi.

Junior Messias jadi pahlawan kemenangan AC Milan disaat Oliver Giroud jadi korban kemenangan AC Milan atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli telah mengkonfirmasi bahwa Olivier Giroud mengalami cedera hamstring saat menang melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Milan memasuki pertandingan dengan mengetahui bahwa mereka harus menang di kandang sang juara LaLiga untuk menjaga harapan tipis mereka lolos ke babak sistem gugur.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Myanmar Ujicoba Jelang Piala AFF, Egy & Baggott Absen

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Persija vs Bali United di Liga 1 2021 Malam Ini, Simic & Spaso Main

Rossoneri berhasil mendapatkan tiga poin penting berkat sebuah gol dengan hanya tiga menit waktu tersisa.

Theo Hernandez memainkan bola ke Franck Kessie yang bermain sebagai gelandang serang darurat di akhir pertandingan.

Dia memberikan umpan silang sempurna di mana Junior Messias sedang menunggu untuk mencetak gol pertamanya bagi AC Milan di Liga Champions.

AC Milan akan melawan pemuncak grup Liverpool pada lanjutan pertandingan yang sudah memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions. Lawan yang akan sulit dilewati Pioli.

“Kesulitan grup sudah jelas, tetapi saya berharap untuk mencapai yang terakhir dengan tiga poin lagi," kata Pioli dikutip dari Sempremilan, Kamis, (25/11/2021).

Junior Messias (tengah) saat beraksi pada laga Liga Italia Serie A, Crotone vs Inter Milan musim 2020/2021. Junior Messias jadi pemain baru AC Milan di musim 2021/2022
Junior Messias (tengah) saat beraksi pada laga Liga Italia Serie A, Crotone vs Inter Milan musim 2020/2021. Junior Messias jadi pemain baru AC Milan di musim 2021/2022 (fccrotone.it)

Untuk beberapa situasi yang tidak menguntungkan timnya hampir melakukannya, tetapi Pioli menegaskan bahwa saat ini yang terpenting baginya adalah kinerja tim.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved