Breaking News:

kriminalitas HST

Narkoba Kalsel, Petugas Polres HST Ringkus Dua Pengedar Sabu di Desa Rangas

Narkoba Kalsel. Dua tersangka kasus sabu ditangkap anggota Satresnarkoba Polres HST di Desa Rangas RT 003 RW 001, Kecamatan Batang Alai Selatan.

Penulis: Eka Pertiwi | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS POLRES HST
Narkoba Kalsel. Tersangka kasus sabu, ER dan II, kini diamankan di Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Kamis (25/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Narkoba Kalsel. Petugas Polres Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, meringkus dua tersangka budak sabu.

Dua orang itu diciduk di Desa Rangas RT 003 RW 001, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten HST, Provinsi Kalsel, Kamis (25/11/2021).

Tersangka yang diringkus polisi, yakni (ER) warga Hantakan dan IIL (27) warga Batang Alai Selatan, sama-sama Kabupaten Hulu HST. Tersangka IIL merupakan pemilik rumah yang menjadi lokasi kejadian.

Penangkapan yang dilakukan anggota Satresnarkoba Polres HST saat Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 00.15 Wita.

Baca juga: Narkoba Kalsel, Petugas Polda Amankan 1 Orang dan 400 Gram Sabu di Kabupaten HSU

Baca juga: Jurnalis Banjarmasin Post Raih Juara 3 Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-112 TNI AD di HST

Bermula ketika mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa terjadi transaksi narkotika jenis sabu. Kemudian,  dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka.

Pada saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening dengan berat 0,28 gram. 

Barang bukti lainnya, satu gawai warna hitam, sepeda motor warna merah nomor polisi  DA 2015D BJ, dompet warna cokelat dan uang tunai Rp 2,48 juta. 

"Barang burki itu diambil dari ER," ujar Pengelola Informasi, Dokumentasi, Multimedia (PDIM) Polres HST, Aipda M Husaini.

Baca juga: Buruh Protes Kenaikan UMP Kalsel, Pemerintah Provinsi Tampung Aspirasi Massa

Baca juga: Hilang di Bendungan Batangalai HST,  Manto Ditemukan Meninggal Dekat Jembatan Gantung

Sedangkan dari tersangka IIL, barang bukti yang diamankan terdiri dari pipet kaca warna bening yang di dalamnya diiduga terdapat sisa sabu, bong dari botol plastik lengkap dengan sedotannya warna putih, gawai dan korek api. 

(Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved