Breaking News:

Berita Banjarmasin

Sandang Gelar Diang Batola 2021, Dewi Emban Tugas Promosikan Pariwisata dan Budaya Bumi Ije Jela

Bersama rekan-rekan Atak dan Diang, Dewi mengenalkan budaya Batola tujuannya agar lebih dikenal hingga seluruh Indonesia dan internasional

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Eka Dinayanti
istimewa
Diang Batola 2021, Dewi Noor Arsyila 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah terpilih sebagai Diang Batola 2021, Dewi Noor Arsyila langsung mengikuti berbagai kegiatan.

"Kemaren saya menghadiri seminar strategi pengelolaan populasi Bekantan dan habitatnya," papar Dewi, Kamis (25/11/2021).

Selain itu, lanjut cewek kelahiran Marabahan, 4 September 2003 ini, juga menghadiri musyawarah provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) di Banjarbaru.

"Kami juga ada program kerja yang akan saya dan teman-teman Atak Diang 2021 kerjakan. Pastinya, tujuannya memajukan Batola agar lebih dikenal orang banyak, tidak hanya di Kalimantan tetapi juga seluruh Indonesia dan internasional, terutama dalam bidang pariwisata dan budaya," papar mahasiswi semester pertama Prodi Sosiologi FISIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ini.

Baca juga: Terdampak Pasang Air Laut,  Sungai di Banjarmasin Kembali Meluap Genangi Sejumlah Kawasan

Baca juga: Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tahap Kedua Perkara Korupsi Alkes ke Kejari Banjarmasin

Aktivitas lainnya, lanjut dia, setiap pagi sampai siang zoom kuliah, bisa juga sampai sore, tergantung dosen yang mengajar.

Terus sambung malam mengerjakan tugas kuliah.

Di kesempatan itu, Dewi mengatakan saat terpilih sebagai Diang beberapa waktu lalu, yang pasti senang dan sangat bersyukur.

Apa yang diusahakan, alhamdulillah mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.

"Tentunya di balik pencapaian saya ada orangtua yang selalu mensupport, teman teman, dan kerabat dekat saya juga ikut mensupport," pungkasnya.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved