Breaking News:

Banjarbaru Juara

Sebanyak 646 Santri Se-Kota Banjarbaru Ikuti Wisuda dan Khataman TK Al Qur'an

Wisuda dan Khataman Santri TK/TP Al-Qur'an BKPRMI se-Kota Banjarbaru digelar di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Syaiful Akhyar
Humas Pemko Banjarbaru
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono kukuhkan wisudawati di Masjid Agung Al Munawwarah, Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wisuda dan Khataman Santri TK/TP Al-Qur'an BKPRMI se-Kota Banjarbaru digelar di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, Kamis (25/11/2021)

Acara dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, didampingi Istri.

Tampak turut berhadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru, H Abdul Basit, Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Banjarbaru, Muhammad Ikhsan, Wakapolres Banjarbaru, perwakilan Kodim 1006/Banjar dan undangan lainnya.

Wisuda dan Khataman Santri TK/TP Al-Qur'an BKPRMI se-Kota Banjarbaru mengambil tema Bersama BKPRMI Bergerak Mewujudkan Generasi Qur’ani Menuju Banjarbaru Juara.

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menyampaikan, melihat dan menyaksikan prosesi Wisuda dan Khataman Santri TK/TP Al-Qur'an ini patut membuat kita semua bangga.

"Karena putra putri kita telah berhasil menjalani satu masa pembelajarannya dengan baik. Dan hal ini patut diberikan apresiasi kepada mereka," kata Wartono.

"Selamat sekaligus bangga kepada semua para santri yang pada hari ini di wisuda dan khataman. Semoga segala pengalaman belajar di Taman Pendidikan Al-Qur'an akan bermanfaat dan menjadi kenangan berharga untuk bekal belajar kalian selanjutnya," sambungnya.

Wartono turut pula menghaturkan ucapan terima kasih kepada jajaran Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Banjarbaru yang untuk kesekian kalinya berhasil meluluskan dan mengkhatamkan para santri.

Dan ini, sambungnya, sudah yang ke XIX, tentu segala upaya dan dedikasi mereka telah membuahkan hasil yang memuaskan, karena berhasil mendidik dan membina mental spiritual generasi penerus yang Qur’ani, sehingga diharapakan kelak menjadi generasi yang lebih baik.

"Semoga segala kerja keras dan kerja ikhlas saudara-saudara dapat bernilai ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala yang layak dari Allah Subhanahu Wata’alla," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved