Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Pingsan saat Jumpa Pers, Anggiat Pasaribu Dikabarkan Sakit Leukimia

Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta dikabarkan pingsan setelah jumpa pers

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wanita yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, dikabarkan pingsan saat gelaran jumpa pers. Dalam jumpa pers tersebut, Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf pada publik, khususnya Arteria Dahlan dan sang Ibunda.

Anggiat Pasaribu dikabarkan sedang menderita sakit leukimia. Hal tersebut disampaikan rekannya bernama Hasan Husaeri.

"Dia memang ada leukimia dia." Abis mediasi itu dia ke rumah sakit. Rumah Sakit RSUD Sinar Kasih atau apa itu di Cawang, malah suruh dia opname kan," ujar Hasan Husaeri, kemarin.

Hasan mengatakan Anggiat Pasaribu sempat pingsan setelah bertemu dengannya. Ia pun mengaku luluh setelah diceritakan penyesalan Anggiat Pasaribu sekaligus niatan berdamainya dengan Arteria Dahlan.

Sementara itu, Anggiat Pasaribu juga pingsan saat jumpa pers di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Jumpa pers itu digelar serta merta Anggiat menyampaikan permintaan maaf ke publik, khususnya ke Arteria Dahlan dan ibunda.

Seusai menyampaikan permohonan maaf, ia kemudian tanya jawab dengan rekan media. Saat itulah Anggiat Pasaribu pingsan, kemudian ditolong kerabat di sekitarnya.

Sementara itu, Anggiat Pasaribu mengaku menyesal telah membantak-bentak lansia yang merupakan ibunda Arteria Dahlan.

Ia tak menyangka akan mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk diucapkan pada orang tua.

"Saya pun nggak tahulah, Bang, kenapa mulut saya begitu saya nggak pernah lakukan itu," kata Hasan Husaeri menirukan omongan Anggiat Pasaribu, belum lama ini.

Hasan Husaeri pun mengutarakan keinginan Anggiat Pasaribu segera bertemu Ibunda Arteria Dahlan yang sempat dibentaknya kemarin.

Anggiat Pasaribu ingin memeluk ibunda Arteria Dahlan, bersimpuh dan meminta maaf secara langsung.

"Dia nangis, mulutnya semalam itu dipukul-pukulnya. Kenapa mulutku bisa ngomong gini, sambil nangis," beber Hasan Husaeri politisi asal PPP itu.

Anggiat Pasaribu telah menuntaskan pencabutan laporan ke pihak Arteria Dahlan di kantor Polresta Bandara Soekarno Hatta. Setelah itu, agenda selanjutnya adalah menemui pihak Arteria Dahlan untuk meminta maaf secara langsung. Agar masalah ini dapat secepatnya diselesaikan. (Tribun-Video/Mei Sada Sirait)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved