Breaking News:

Berita Tanahlaut

Warga Martapura Aliansyah Terganggu Angkutan Batu Bara Melintas di Jalan Nasional

Truk mengangkut batu bara menggangu pengendara di Jalan Nasional wilayah Kabupaten Tala, Provinsi Kalsel. Anggota DPRD Kalsel diharap untuk bertindak.

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Alpri Widianjono
TANGKAPAN LAYAR VIDEO ALIANSYAH
Truk angkut batu bara divideokan pengendara saat di ruas jalan nasional wilayah Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (24/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Perjalanan Aliansyah bersama keluarga melintasi Jalan Nasional di wilayah Kabupaten Tala (Tanah Laut), Provinsi Kalimantan Selatan, terganggu truk pengangkut batu bara.

"Rencana mau piknik ke Pantai Swarangan di Jorong. Cuma terganggu truk bermuatan batu bara di siang hari di Jalan Nasional. Setahu saya ada peraturan daerah Provinsi Kalsel yang tidak membolehkan angkutan tambang melintas di jalan negara," katanya, Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Truk Angkutan Batu Bara Melintas di Jalan Desa Salino Kotabaru, Perusahaan Sebut Kantongi Dispensasi

Baca juga: Tutup Jalan Hauling Batubara di Suato Tatakan Tapin, PT TCT Cegat 200 Unit Truk

Baca juga: Warga Bintang Ara Tabalong Sempat Menahan 3 Truk Pengangkut Batu Bara

Warga Kota Martapura, Kabupaten Banjar, itu mengatakan, merekam truk melintas di jalan nasional itu saat Rabu (24/11/2021).

Ia juga mengaku sudah membagikan videonya kepada anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

"Kalau angkutan tambang dibiarkan melintas, sangat pantas jalan nasional rusak parah. Saya sudah bagikan videonya kepada anggota DPRD Kalsel agar ditindaklanjuti. Kalau tidak diindahkan keluhan kami, mungkin pemilu nanti tidak kami pilih lagi," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved