Breaking News:

Liga Spanyol

Xavi Minta Barcelona Datangkan Striker Tak Terkenal Ini, Unggul dari Messi & Ronaldo

Xavi Hernandez Meminta Barcelona Datangkan Striker Tak Terkenal Namun Unggul dari Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
Tribunnews
Xavi Hernandez Meminta Barcelona Datangkan Striker Tak Terkenal Namun Unggul dari Lionel Messi & Cristiano Ronaldo 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Xavi Hernandez dikabarkan meminta Barcelona untuk menandatangani bintang tak dikenal yang mengungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ini sosok striker incaran Xavi.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dikabarkan telah mengajukan permintaan kepada klub untuk merekrut striker yang relatif tidak dikenal di Eropa yakni Baghdad Bounedjah dari mantan klubnya Al Sadd.

Striker Al Sadd, Baghdad Bounedjah disebut telah mengungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol pada musim 2018.

Awal bulan ini, Dani Alves dikonfirmasi sebagai penandatanganan pertama bos baru Barcelona Xavi Hernandez tetapi klub tidak akan berhenti di sana di bursa transfer.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Myanmar Ujicoba Jelang Piala AFF, Egy & Baggott Absen

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming Persija vs Bali United di Liga 1 2021 Malam Ini, Simic & Spaso Main

Catalan raksasa mengkonfirmasi penunjukan Xavi sebagai lanjutan dari pemecatan dari Ronald Koeman dan mantan kapten klub berharap dari memperkuat skuadnya lebih lanjut pada bulan Januari.

Dua pertandingan pertama Xavi di pucuk pimpinan telah melihat skor Blaugrana hanya sekali dan keluarnya Lionel Messi dan Antoine Griezmann musim panas ini telah membuat mereka kekurangan pemain yang terbukti mencetak gol.

Mantan maestro lini tengah sekarang berencana untuk mendatangkan penyerang mantan klubnya Al Sadd. 

Xavi dikabarkan ingin mendaratkan striker Baghdad Bounedjah yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain di dunia sepakbola pada 2018, termasuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bounedjah adalah pemain dengan skor tertinggi di sepak bola dunia pada tahun kalender 2018 ketika ia mengantongi 58 gol, meskipun jika tingkat oposisi jauh lebih rendah daripada pertahanan pemain bintang lainya di Eropa.

Ketertarikan Barca pada pemain berusia 29 tahun itu diungkapkan oleh Sport , dengan musim terakhir Xavi dalam karir bermainnya dimainkan bersama striker internasional Aljazair itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved