Breaking News:

Berita Tapin

Dinilai Peduli Pendidikan,  13 Tokoh di Tapin Dapat Penghargaan Saat Peringatan HUT PGRI dan HGN

Disdik Tapin juga memberikan penghargaan kepada 13 orang tokoh yang dinilai berjuang dan peduli terhadap pendidikan di Tapin

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Bupati Tapin, HM Arifin Arpan saat menyerahkan penghargaan dan Apreseasi kepada para tokoh peduli pendidikan di kabupaten Tapin, Jumat (26/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Momen peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, Dinas Pendidikan (Disdik) Tapin juga memberikan penghargaan kepada 13 orang tokoh yang dinilai berjuang dan peduli terhadap pendidikan di Tapin,  Jumat, (26/11/2021).

Informasi diterima Banjarmasinpost.co.id ke-13 orang tokoh yang mendapat penghargaan tersebut merupakan perwakilan dari 12 Kecamatan di Kabupaten Tapin.

Kepala Disdik Tapin, Hj. Irnawati mengatakan bahwa penghargaan ini memang layak diberikan mengingat jasa mereka yang sudah sangat peduli terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Tapin hingga saat ini.

"Penghargaan ini merupakan bentuk Apreseasi, bahwa para tokoh ini sudah dengan masif membantu kita dalam memajukan dunia pendidikan," jelasnya.

Baca juga: Peringati Hari Guru Nasional, SMAN 5 Banjarmasin Beri Penghargaan untuk 4 Kategori

Baca juga: Guru di Kabupaten Banjar ini Harapkan Insentif Daerah Dinaikkan Jadi Kado Hari Guru Nasional

Baca juga: Peringati Hari Guru Nasional 2021, SMA Islam Sabilal Tampilkan Permainan Tradisional Balogo

Hj. Irnawati mengatakan tidak hanya penghargaan kepada para tokoh, Dinas Pendidikan juga memberikan penghargaan kepada para siswa yang sudah berprestasi di tingkat Nasional. Baik bidang olahraga maupun akademik.

"Penghargaan untuk siswa juga sebagai bentuk motivasi dengan harapan dapat memacu semangat kepada siswa yang lainnya," jelasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved