Breaking News:

Liga Inggris

Gagal Gaet Harry Kane & Ditolak Striker AC Milan, Manchester City Hubungi Agen Karim Benzema

Manchester City dilaporkan telah menghubungi perwakilan Karim Benzema untuk membahas kemungkinan kepindahan penyerang tengah Real Madrid tersebut.

Editor: Khairil Rahim
AFP/GABRIEL BOUYS
Mohamed Salah (kiri) dan Karim Benzema (kanan) berebut bola dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester City dilaporkan telah menghubungi perwakilan Karim Benzema untuk membahas kemungkinan kepindahan penyerang tengah Real Madrid tersebut .

Pemain berusia 33 tahun itu dalam performa yang sangat baik untuk Los Blancos musim ini, mencetak 15 kali dan menyumbang delapan assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Kesepakatan saat internasional Prancis di Bernabeu akan berakhir pada bulan Juni 2023, meskipun, dan Carlo Ancelotti 'sisi s diperkirakan akan menargetkan bergerak untuk kedua Paris Saint-Germain ' s Kylian Mbappe dan Borussia Dortmund 's Erling braut Haaland .

Man City gagal mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur selama musim panas meskipun ada sejumlah spekulasi dan karena itu tetap di pasar untuk striker baru.

Baca juga: Manchester United Incar Denis Zakaria & Titisan Pogba dari Ajax Amsterdam

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Chelsea vs Man United, Liverpool & Man City Main

Menurut El Nacional , juara Liga Premier telah menghubungi agen Benzema untuk membahas kemungkinan beralih ke Liga Premier.

Kubu Prancis telah 'sangat menerima' gagasan pindah ke Stadion Etihad.

Pemenang Liga Champions empat kali itu telah mencetak 294 gol dan 152 assist dalam 576 penampilan untuk Real Madrid sejak tiba dari Lyon pada 2009.

Manchester City juga dilaporkan sedang bersiap untuk meningkatkan pembicaraan kontrak dengan Raheem Sterling di tengah ketidakpastian seputar masa depan pemain internasional Inggris itu.

Baca juga: Reaksi Cristiano Ronaldo & David De Gea Usai Manchester United Terpuruk di Liga Inggris

Barcelona terus dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 26 tahun, yang hanya memiliki sedikit lebih dari 18 bulan tersisa untuk kontraknya saat ini dengan juara Liga Premier.

Sterling telah berjuang untuk mempertahankan tempat di Man City XI musim ini, meskipun cedera baru-baru ini pada Jack Grealish dan Phil Foden, selain absennya Kevin De Bruyne karena virus corona, telah membuatnya bermain 90 menit penuh di setiap pertandingannya dua pertandingan terakhir tim melawan Everton dan Paris Saint-Germain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved