Selebrita

Gilang Gombloh, Ayu Ting Ting Cs Sukses Bikin Senyum, Gegara Wendy Cagur Ia Bisa Gabung di Lapor Pak

Komedian Gilang Gombloh dengan Ayu Ting Ting, Kiky Saputri bikin orang tertawa di Lapor Pak, ternyata ia gabung di acara itu gegara diajak Wendy Cagur

Editor: Irfani Rahman
Tangkapan layar instagram /@laporpak_trans7/
Acara Lapor Pak yang dibintangi Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Wendy Cagur, dan Gilang Gombloh 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Acara sketsa komedi , Lapor Pak saat ini sukses membikin penonton tertawa.

Lawakan Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Wendy Cagur, Andhika Pratama hingga Kiky Saputri  sukses memancing senyum.

Tak jarang penonton terbahak, bahak. Ternyata selain para komedian senior tersebut ada nama Valentinus Gilang Kurniawan atau dikenal dengan nama Gilang Gombloh yang juga kerap memancing orang tertawa.

Berperan sebagai seorang tahanan di Lapor Pak, ucapan spontan Gilang ternyata juga kerap bikin orang tertawa.

Apalagi kala ia berbincang dengan Ayu Ting Ting dan Kiky Saputri.Klop dah dan penonton semakin ngakak.

Nah ternyata Gilang Gombloh mengaku bisa bermain sketsa komedi Lapor Pak berkat Wendy Cagur, yang merekomendasikan namanya untuk terlibat di program tersebut.

Baca juga: Usai Bikin Senyum Anies Baswedan Kepada Rigen, Kiky Saputri Ungkap Ingin Me-Roasting Prabowo

Baca juga: Sebab Nagita Slavina Menangis Usai Melahirkan, Istri Raffi Ahmad Tersentuh Dengar Kata Rafathar

"Setelah rekomendasi, gua dihubungin tim produksi untuk bikin pilot tayangan sama Andre Taulany, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ayu Ting Ting, dan Kiky Saputri," kata Gilang Gombloh ketika berkunjung ke kantor Warta Kota, Kamis (25/11/2021).

Pria 34 tahun tersebut mengakui, tawaran pertama itu langsung ia terima meski bagiannya di cerita menjadi seorang tahanan.

"Karena konsepnya seru dan jarang di televisi ya latar nya kantor polisi. Yaudah gua coba," ucapnya.

Baca juga: Makin Bahagia Bersama Irwan Mussry, Maia Estianty Akui Dul Jaelani Sempat Tak Bolehkan Ia Pacaran

Baca juga: Tetiba Muncul Putri Anne Bagikan Momen Menata Rumah Barunya, Lihat Gaya Keren Istri Arya Saloka Ini

Setelah menjalani pilot tayangan, Gilang akui diterima untuk memainkan sketsa komedi di Lapor Pak sejak 15 Februari 2021.

"Gua engga tahu kenapa harus gua. Karena masih banyak teman lain komedian yang bagus, saya dilabelin apapun gak nyangkut. Tapi ya gua bersyukur aja," jelasnya.

"Tapi memang disaat seminggu sebelum syuting atau ketika deal, perut gua melilit dan mengalami sikomatis. Apalagi gua tahu mainnya sama orang yang udah handal dan terkenal, kayak pak Andre dan Ayu," sambungnya.

Gilang Dirga saat berkunjung ke Warta Kota
Gilang Gombloh ketika berkunjung ke kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dalam sketsanya, diakui penyiar radio itu mendapat bagian bersama dengan Ayu Ting Ting dan Kiky Saputri.

"Nyemplung sama Ayu dan Kiky, mereka genk gua. Kan genk cowok andre, wendy, dan Andhika. Gua sama Ayu dan Kiky bagian ceweknya," ungkap pria bernama lengkap Valentinus Gilang Kurniawan.Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Masuk Genk Ayu Ting Ting di Lapor Pak, Gilang Gombloh Akui Perutnya Terasa Seperti Melilit, 

Selama bekerjasama dengan janda anak satu itu dan juga Kiky, ia mengaku tak masalah. Tidak ada kesulitan berarti, karena Gilang bisa bekerjasama dengan mereka.

"Kadang kita janjian. Ada istilahnya namanya Nyepel, latihan spelling sebelum syuting. Jadi janjian, gua spel begini lu respon gini. Ya kadang berhasil kadang engga. Ya ikutin aja kondisional aja," terangnya.

Gilang Gombloh juga banyak dibantu Wendy Cagur dalam meramu joks agar sketsa komedinya tetap berjalan dalam part yang ia maibkan.

"Gua diajarin sama Wendy, ketika gak ada bahan, lu harus ada gesture gitu walau ngucapnya gak ada bahan. Ya banyak belajar juga dari semuanya," ujar Gilang Gombloh.

(banjarmasinpost.co.id)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved