Breaking News:

UEFA Conference League

Hasil Conference League Tim Antonio Conte Dipermalukan Tim Antah Berantah, Gol Telat Kane

NS Mura mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di matchday kelima UEFA Conference League, Kamis (25/11/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Editor: Khairil Rahim
Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish (2R) berlari mengitari gelandang Inggris Tottenham Hotspur Oliver Skipp (2l) dan gelandang Inggris Tottenham Hotspur Japhet Tanganga (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. 

BANJARMASNPOST.CO.ID - NS Mura mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di matchday kelima UEFA Conference League, Kamis (25/11/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Ryan Sessegnon diusir keluar lapangan sebelum jeda dan di luar gol penyeimbang awal Harry Kane dengan sekitar sepuluh menit tersisa, Spurs terlihat lesu.

Bos baru Antonio Conte menyaksikan dengan kengerian saat timnya kalah dari tim dengan peringkat koefisien UEFA 341.

Meskipun Mura dikurangi menjadi 10 pemain tepat setelah setengah jam ketika Sessegnon diusir keluar lapangan, Spurs seharusnya masih memiliki cukup kesempatan untuk mengalahkan lawan yang telah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya dalam kompetisi dan berada di papan tengah di liga Slovenia.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Chelsea vs Man United, Liverpool & Man City Main

Baca juga: Peran Ronaldo & Fernandez Soal Pemecatan Solskjaer dari Manchester United di Liga Inggris

Sebaliknya mereka kalah dari gol tambahan waktu Amadej Marosa setelah Harry Kane sebelumnya membatalkan gol pembuka yang mengejutkan dari Tomi Horvat.

Kekalahan itu berarti Spurs kemungkinan harus mengalahkan Rennes di pertandingan terakhir mereka untuk memastikan lolos ke babak sistem gugur dan mereka tidak bisa lagi lolos sebagai juara grup, yang berarti mereka harus memainkan babak tambahan.

Itu adalah malam kekecewaan lainnya bagi mereka yang berharap mendapat kesempatan untuk mengesankan Conte.

Dele Alli sangat buruk dan tidak bertahan lebih dari 52 menit dan pelatih Italia itu memiliki bukti lebih lanjut tentang seberapa besar pekerjaan yang dia hadapi di London utara.

Baca juga: Rekap Hasil & Klasemen Liga Inggris ke 12, Menang Telak Man City Tempel Chelsea, Debut Kandang Conte

Dilansir BolaSport malam itu dimulai dengan cara yang sulit saat Tottenham mengalami apa yang sekarang menjadi masalah biasa dalam perjalanan mereka di Eropa.

Mura, yang baru dibentuk pada 2012, unggul lebih dulu pada menit ke-11 saat Horvat dibebaskan dari sisi kanan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved