Breaking News:

Timnas Indonesia

Kiper Sampdoria & Eks Juventus ke Timnas Indonesia, Sang Ayah "Mimpi Kali, Rugi Gabung"

Penjaga gawang Sampdoria Emil Audero Mulyadi semakin santer bakal pindah kewarganegaaraan untuk membela Timnas Indonesia.

Editor: Khairil Rahim
Alberto Pizzoli/AFP
Reaksi gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan (kanan) dan kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi (kanan) saat pertemuannya di Serie A pada 22 September 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penjaga gawang Sampdoria Emil Audero Mulyadi semakin santer bakal pindah kewarganegaaraan untuk membela Timnas Indonesia.

Emil Audero kini merupakan warga negara Italia yang pernah menjadi penjaga agwang Juventus.

Kabar semakin hangat setelah kepulangan Emil Audero ke Lombok Nusa Tenggara barat untuk berlibur.

Edy Mulyadi selaku ayah kiper Sampdoria justru membantahnya. Selain itu Edy juga mengaku rugi anaknya tidak akan pulang ke Tanah Air guna bergabung dengan timnas Indonesia.

Untuk diketahui usai membela Juventus Sampdoria telah menyelesaikan penandatanganan permanen Emil Audero dari Juventus seharga 20 juta Euro.

Baca juga: BERLANGSUNG Link Indosiar! Link TV Online Timnas Indonesia vs Myanmar Ujicoba Jelang Piala AFF 2020

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar Siaran Langsung Indosiar Malam Ini di Ujicoba Jelang Piala AFF

Audero tampil mengesankan dengan status pinjaman di Luigi Ferraris musim laludan kesepakatan antara klub telah diubah pada Januari untuk memasukkan opsi pembelian wajib.

Sampdoria sekarang telah memenuhi persyaratan klausul itu, yang berarti penjaga gawang telah menyelesaikan kepindahan dari Turin.

Juve mengatakan: "Klub Sepak Bola Juventus mengumumkan bahwa, setelah tercapainya kondisi yang ditentukan oleh kontrak, kewajiban untuk perolehan definitif hak pendaftaran pemain Emil Audero Mulyadi oleh Sampdoria menjadi jatuh tempo untuk pertimbangan 20 juta Euro, yang akan dibayarkan dalam empat tahun keuangan ke depan." dilansir Fotmob.

Audero, pun telah menjadi starter dalam 25 pertandingan Serie A Sampdoria musim lalu.

Pemain internasional muda Italia datang melalui akademi Juve tetapi hanya bermain sekali untuk tim senior, dalam kemenangan liga 2-1 di Bologna pada Mei 2017.

Baca juga: Hasil Timnas Indonesia vs Alayanspor U18 di Laga Ujicoba, Skor Akhir 4-0

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved