Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Incar Denis Zakaria & Titisan Pogba dari Ajax Amsterdam

Manchester United mengincar dua pemain muda yakni Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach dan Ryan Gravenberch atau Paul Pogba nya Ajax Amsterdam

Editor: Khairil Rahim
AFP
Denis Zakaria telah dikaitkan dengan kepindahan transfer baru-baru ini ke Manchester United. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Direktur Borussia Monchengladbach Max Eberl mengatakan bahwa klub terbuka untuk mengizinkan Denis Zakaria meninggalkan Borussia-Park selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menjadi pemain kunci bagi Monchengladbach selama musim 2021-22, membuat 11 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam prosesnya.

Kontrak Zakaria akan berakhir Juni mendatang, dan sejumlah klub terus dikreditkan dengan minat pada pemain internasional Swiss itu.

Manchester United diyakini berencana untuk pindah untuk gelandang tahun depan, sementara Barcelona juga telah dikreditkan dengan minat.

Baca juga: Mengenal Sosok Bodyguard Ronaldo di Manchester United, Pasukan Elit Hingga MMA

Baca juga: Jawaban Tegas Pelatih Messi Soal Rumor Dilirik Manchester United, Pochettino Ungkap Hal Ini

Eberl mengatakan bahwa Monchengladbach tidak akan menghalangi Zakaria jika dia ingin mencari padang rumput baru selama jendela transfer Januari, dengan klub menghadapi risiko kehilangan dia untuk musim panas mendatang.

"Jika dia (Zakaria), atau pemain lain, memberi tahu kami bahwa mereka ingin pergi maka kami akan menyelesaikannya. Akan gila melawan seseorang jika mereka ingin pergi," kata Eberl kepada Bild .

Zakaria telah mencetak 11 gol dan mencatatkan delapan assist dalam 139 penampilan untuk Die Fohlen sejak pindah dari Young Boys pada Juli 2017.

Sebelumnya Manchester United dilaporkan telah menghubungi gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria untuk membahas kemungkinan pindah ke Old Trafford pada 2022.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Chelsea vs Man United, Liverpool & Man City Main

Pemain berusia 24 tahun itu kembali menjadi pemain penting bagi klub Jermannya selama musim 2021-22, mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi.

Kesepakatan Zakaria saat ini akan berakhir Juni mendatang, dan tampaknya pemain internasional Swiss itu akan mencari padang rumput baru di akhir kontraknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved