Breaking News:

Kriminalitas Banjarbaru

Pagi Ditinggal Bekerja, Rumah di Kompleks Lambung Mangkurat Regency Palam Banjarbaru Dibobol Pencuri

Ditinggal pergi bekerja, rumah Wahyu Riski Putra Nakka di Perumahan Lambung Mangkurat Regency Jalan Palam Raya Cempaka Banjarbaru, dibobol pencuri.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Syaiful Akhyar
Wahyu untuk banjarmasinpost.co.id
Kondisi pintu rumah Wahyu rusak dibobol orang tidak dikenal di Perumahan Lambung Mangkurat Regency, Jalan Palam Raya, Cempaka, Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ditinggal pergi bekerja, rumah Wahyu Riski Putra Nakka di Perumahan Lambung Mangkurat Regency Jalan Palam Raya Cempaka Banjarbaru, dibobol pencuri, Kamis (25/11/2021).

Saat dikonfirmasi perihal tersebut kepada korban, Wahyu, dirinya membenarkan kabar yang tengah beredar di media sosial tersebut.

"Benar, memang rumah saya dibobol orang dan kejadian ini pun sudah dilaporkan ke Polres Banjarbaru," kata Wahyu, Jumat (26/11/2021).

Dirinya juga menceritakan, dihari tersebut dirinya dan sang istri melakukan aktivitas seperti biasanya, yaitu pergi bekerja ke Banjarmasin dari rumahnya di Banjarbaru.

Baca juga: 100.00 Pengusaha Kecil Ditarget Dapat BLT UMKM, Cek eform.bri.co.id/bpum

Baca juga: 160 Peserta Seleksi CPNS Kemenkumham Jalani SKB Kesamaptaan di Banjarmasin

Baca juga: PWNU Kalsel Dukung Muktamar ke-34 di Lampung Dipercepat

Rumah ditinggal kosong tanpa ada satu pun penghuni. Sesampainya di Banjarmasin, ia baru menyadari bahwa handphone merk Xiomi Redmi Note 10s miliknya ketinggalan di rumah.

"Saat itu, sekitar pukul 12.00 Wita sempat menghubungi ke nomor handphone tersebut. Namun, tidak aktif," ujarnya.

Padahal, masih menurut keterangannya, sebelum pergi HP tersebut dalam keadaan aktif dan tepat berada dibawah televisi.

"Sama sekali tidak berpikiran macem-macem, ia hanya berpikir positif mungkin tidak aktif dikarenakan telah habis baterai," timpalnya.

Singkat cerita, sekitar pukul 18.00 wita. Dirinya pulang ke rumah dan mendapati pintu rumah sudah terbuka, teralis pintu jebol dan keadaan rumah berantakan.

Dan setelah diperiksa ternyata Handphone yang tertinggal sudah tidak ada ditempatnya. Bukan hanya handphone, Kotak HP miliknya dan milik istri pun turut raib.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved