Breaking News:

Kuliner

Rasa Khas Kopi Nusantara Ada di Mercure Banjarmasin, Pengunjung Bisa Pilih Jenis & Teknik Penyajian

Untuk itulah Mercure turut berkontribusi terhadap perkembangan tren bisnis kopi dengan menghadirkan Pojok Kopi Nusantara

Penulis: Salmah | Editor: Hari Widodo
Mercure Banjarmasin untuk Bpost
Suguhan cita rasa khas kopi nusantara di Mercure Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Indonesia sebagai penghasil kopi terbesar keempat di dunia tentunya memiliki beragam jenis kopi yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. 

Untuk itulah Mercure turut berkontribusi terhadap perkembangan tren bisnis kopi dengan menghadirkan Pojok Kopi Nusantara yang bertempat di Pure Pleasure Lobby Lounge dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak & mencuci tangan / hand sanitizer. 

Kopi yang disajikan terdiri dari 11 jenis kopi yang ada di Indonesia yang memiliki keunikan rasa masing – masing  diantaranya Lintong Green Apple (Sumatera Utara), Gayo Green Apple (Aceh Tengah), Oldman Honey Lemonade dan Halu Pink Banana (Jawa Tengah).

Kemudian ada, Uwu Village dan Flores Manggarai (Flores – NTB), Kerinci Sungai Penuh (Jambi), Khione (Toraja), Garut Sukatani ( Jawa Barat), Papua Yahukimo (Papua) dan Liberika Bati – Bati (Kalimantan Selatan) harga kopi yang ditawarkan mulai dari Rp. 53.000++ per porsi. 

Baca juga: Tanamera di Banjarmasin Perkenalkan Cita Rasa Kopi Spesial Indonesia Berkualitas Ekspor

Baca juga: Adam dari Banjarbaru Juara Pertama Seduh Kopi di Pahlawan Kopi Banjarmasin, Kantongi Rp1,5 Juta

Selfin Raden, Assisten Food and Beverage Manager mengatakan, ada 4 jenis tehnik penyajian yang ditawarkan yaitu V60, Vietnam Drip, Syphon, dan Aeropress.

"Silahkan, pengunjung dapat memilih sendiri cara penyajiannya tergantung dengan selera,"katanya.

Menurutnya, dimasa sekarang  meminum kopi tidak hanya sebagai aktivitas sekedar untuk menghilangkan rasa kantuk namun telah berkembang menjadi gaya hidup. 

Beralih ke promosi lainnya yang tak kalah menarik untuk menyambut liburan akhir tahun yang akan segera tiba, Mercure telah menyiapkan tema dengan mengangkat seni budaya salah satu Provinsi di Indonesia,  rencananya akan dimulai pada tanggal 2 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Tunggu saja kejutan dari kita yang pasti Mercure akan memberikan pengalaman yang berbeda diakhir tahun ini demikian Selfin memberikan bocoran.

Permintaan Meningkat, Harga Kopi di Pasaran Stabil, Robusta dan Arabica Paling Laris di Kafe

Mercure Banjarmasin adalah salah satu hotel berbintang 4 yang dikelola manajemen Accor Hotels telah terakreditasi dengan ALLSAFE & CHSE yang merupakan pedoman dasar dalam membantu beraktifitas dengan norma baru Covid – 19. 

Mercure menempati lokasi yang strategis di pusat kota dan berdiri tepat di atas Duta Mall, satu – satunya pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Banjarmasin.Saat ini Mercure kembali menawarkan fasilitas terbaru untuk para pelanggan setianya.  (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved