Breaking News:

Liga Eropa

Rekap Hasil Liga Eropa, 4 Tim Lolos ke 16 Besar Tidak Ada Tim Liga Spanyol & Italia

Berikut rekap hasil lengkap Liga Eropa matchday 5, Kamis (25/11/2021) atau Jumat dini hari WIB dyang berhasil meloloskan empat tim ke babak 16 besar

Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Gelandang Lyon Brasil Lucas Paquetá (kiri) bersaing dengan bek Rangers Inggris Connor Goldson selama pertandingan sepak bola grup A Liga Eropa UEFA antara Rangers dan Olympique_Lyonnais di Stadion Ibrox di Glasgow pada 16 September 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut rekap hasil lengkap Liga Eropa matchday 5, Kamis (25/11/2021) atau Jumat dini hari WIB dyang berhasil meloloskan empat tim ke babak 16 besar.

West Ham melenggang ke babak 16 besar Liga Eropa dengan satu pertandingan tersisa setelah menang 2-0 di Rapid Vienna .

Gol babak pertama dari Andriy Yarmolenko dan Mark Noble memastikan posisi teratas Grup H untuk tim asuhan David Moyes.

Itu adalah kemenangan penting bagi The Hammers karena mereka sekarang langsung lolos ke babak sistem gugur setelah menghindari play-off pada Februari melawan tim yang tersingkir dari Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV & Mola TV, Chelsea vs Man United, Liverpool & Man City Main

Baca juga: Peran Ronaldo & Fernandez Soal Pemecatan Solskjaer dari Manchester United di Liga Inggris

David Moyes bahkan mampu membuat delapan perubahan di sisinya, mengistirahatkan pemain seperti Declan Rice dan Michail Antonio, dan masih dengan nyaman menyelesaikan pekerjaannya.

Dengan Wina dalam penguncian coronavirus baru, pertandingan dimainkan di stadion kosong, Rapid tidak dapat memanggil penggemar mereka yang riuh untuk mengangkat mereka, dan West Ham memiliki terlalu banyak kelas.

Mereka hampir memulai dengan sempurna ketika Arthur Masuaku mengirimkan umpan silang mendatar ke dalam kotak untuk tendangan Jarrod Bowen yang melebar setelah lima menit.

Nikola Vlasic dan Yarmolenko keduanya melepaskan tembakan tipis dari tim tamu.

Baca juga: Rekap Hasil & Klasemen Liga Inggris ke 12, Menang Telak Man City Tempel Chelsea, Debut Kandang Conte

Satu-satunya momen alarm ringan datang ketika Kelvin Arase bergerak ke posisi menembak, dan usahanya diselamatkan oleh kiper cadangan Alphonse Areola dalam perjalanannya ke clean sheet kelima dalam enam penampilan untuk The Hammers.

Dominasi mereka akhirnya terungkap enam menit sebelum turun minum ketika Vlasic melakukan umpan silang dari kiri dan Yarmolenko ditinggalkan dengan sundulan sederhana di belakang gawang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved