Breaking News:

Liga Italia

Rencana AC Milan Berburu Gelandang Baru, Rekan Yacine Adli dari Bordeaux Jadi Incaran

AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mencari gelandang baru. Rossoneri incar bintang Bordeaux Jean Onana.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP
AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mencari gelandang baru. Rossoneri incar bintang Bordeaux Jean Onana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mencari gelandang baru. Rossoneri incar bintang Bordeaux Jean Onana.

Setelah Yacine Adli dari Bordeaux berhasil diamankan oleh AC Milan musim lalu, Rosonerri kembali mengincar bintang lainnya di Bordeaux yakni Jean Onana.

AC Milan akan segera mengumumkan pembaruan pelatih kepala Stefano Pioli hingga 2024 dan kemudian manajemen akan mengatur penyesuaian skuat yang tersedia untuknya.

Dilansir dari Calciomercato.com, Jumat, (26/11/2021), perpanjangan kontrak Pioli sebelum jendela Januari adalah tanda bahwa pemilik bersedia memberikan dorongan baru untuk sebuah proyek yang mulai berbuah.

Baca juga: Gagal Gaet Harry Kane & Ditolak Striker AC Milan, Manchester City Hubungi Agen Karim Benzema

Baca juga: Reaksi Franck Kessie Saat AC Milan Menang di Liga Champions, Skenario Rossoneri Lolos 16 Besar

AC Milan telah mengamankan penandatanganan Yacine Adli dalam sebuah operasi senilai total € 10 juta dan manajemen lebih suka meninggalkannya dengan status pinjaman di Prancis untuk musim selanjutnya untuk membantu pertumbuhannya.

Ada kabar yang menunjukkan bahwa pinjamannya dapat dipersingkat dan dia mungkin tiba pada bulan Januari mengingat Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan pergi ke AFCON.

Namun, Bordeaux dihadapkan pada situasi keuangan yang sangat serius karena bahkan akuisisi klub oleh pengusaha Spanyol-Luksemburg Gerard Lopez musim panas lalu tidak meningkatkan kekayaan mereka.

Lopez sedang mencari cara untuk meningkatkan pendapatan, yang tentu saja dapat diakses melalui pemotongan tagihan upah dan penjualan beberapa barang berharga tim.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports 2 Pekan Ini, Juventus vs Atalanta, Inter & AC Milan Main

Di antaranya adalah pemain internasional Kamerun Jean Onana yang telah menjadi incaran AC Milan, dengan Pioli mempelajari lini tengah idealnya untuk masa depan.

Ada kabar baik ganda untuk Stefano Pioli untuk dirayakan karena perpanjangan kontraknya sangat dekat untuk diumumkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved