Breaking News:

Berita Tapin

Vaksinasi Sasar Pasar Keraton Tapin, Pedagang Dihadiahi Doorprize dari Dinas Perdagangan

Petugas kesehatan bersama satuan tugas Covid-19 di Kecamatan Tapin Utara terus gencarkan vaksinasi dengan menyasar Pasar

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
Camat Tapin Utara untuk BPost
Seorang warga menerima Doorprize usai mendapatkan vaksinasi di Pasar Keraton, Rantau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Petugas kesehatan bersama satuan tugas Covid-19 di Kecamatan Tapin Utara terus gencarkan vaksinasi dengan menyasar Pasar, Jumat, (26/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi kali nampak berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya. Kali ini para pedagang yang divaksin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Doorprize.

Camat Tapin Utara, Rini Yusnita saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi dengan menyasar pasar sudah beberapa kali dilaksanakan.

"Untuk kali ini, masyarakat atau pedagang yang divaksin akan menerima doorprize," ungkapnya.

Baca juga: Peringatan HKN ke-57 di HSU, Plt Bupati Husairi Abdi Ingatkan Prokes dan Vaksinasi Covid-19

Baca juga: Tanahlaut Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19, Dua Pekan Naik Lima Persen

Rini mengatakan pelaksanaan vaksinasi kali ini mendapatkan dukungan dari dinas perdagangan Kabupaten Tapin yang mau menyediakan hadiah doorprize bagi warga yang divaksin.

"50 Doorprize yang disediakan Dinas Perdagangan Kabupaten Tapin bagi masyarakat yang mau untuk divaksin dipasar," jelasnya.

Rini mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan setiap jumat dengan menyasar ke pasar tradisional ini untuk para pedagang maupun pengunjung pasar.

Baca juga: Dukung Vaksinasi di Batola, BIN Habiskan 1.587 Dosis dalam Tiga Hari

"Ini kita laksanakan bilamana ada masyarakat dalam hal ini para pedagang kita yang tidak memiliki waktu untuk datang ke Puskesmas," ungkapnya.

Ia mengatakan untuk hari ini, jenis vaksin yang diberikan adalah AstraZaneca dengan target 150 orang dan terealisasi 116 orang. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved