Breaking News:

Berita Batola

Kecelakaan di Kalsel, Abdullah Tewas di Jembatan Barito, Satlantas Polres Batola Ungkap Kronologis

Abdullah meregang nyawa setelah mengalami luka parah di bagian kepala, jenazahnya pun sempat dilarikan ke ruang pemulasaran RSUD Ulin Banjarmasin.

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri
Relawan mengatur lalu lintas dan mengamankan sepeda motor pasca terjadinya kecelakaan di atas Jembatan Barito, Jumat (26_11_2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kecelakaan dua sepeda motor di Jembatan Barito, Jumat (26/11/2021) malam tadi menewaskan satu pengendara, atas nama Abdullah (37), warga Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Anjir Muara.

Abdullah meregang nyawa setelah mengalami luka parah di bagian kepala, jenazahnya pun sempat dilarikan ke ruang pemulasaran RSUD Ulin Banjarmasin.

Terkait insiden yang berlangsung sekitar pukul 19:00 wita tersebut, Kapolres Barito Kuala AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melalui Kasatlantas AKP Anton Suyono menyampaikan kronologis kejadian.

Saat itu Hizi Guzaimah, pengendara sepeda motor Yamaha Aerox melaju dari arah Kapuas menuju Banjarmasin dengan kecepatan sedang.

Baca juga: Narkoba Kalsel - Gerak-geriknya Mencurigakan, Saat Dibekuk Pria Batola Ini Simpan Ratusan Gram Sabu

Baca juga: Tingkatkan Aksesibilitas, Mobil Promkes Siap Sasar Kawasan Terpencil di Batola

Bersamaan dengan itu, mendekati TKP Abdullah yang menaiki Yamaha Mio dari arah Banjarmasin menuju Kapuas, mencoba menyelip sebuah truk.

"Namun karena jarak yang terlalu mepet, kedua pengendara tersebut bersenggolan. Sehingga menyebabkan Hizi Guzaimah oleng dan menyerempet beton samping jembatan. Sementara Abdullah terjatuh dalam keadaan tertelungkup dan meninggal dunia di tempat," terang Anton, Sabtu (27/11/2021).

Ia pun menyampaikan, korban meninggal mengalami luka lecet dan memar di pundak, leher dan kepala mengalami pendarahan.

Sedangkan Hizi Guzaimah hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki bagian kanan.

(Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved