Breaking News:

Liga Inggris

Ketakutan Jurgen Klopp Soal Rangnick Melatih MU, Kabar Tidak Baik di Liga Inggris

Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United (Man United) di Liga Inggris mendapatkan reaksi serius bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Paul ELLIS / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersama para pemainnya saat melawan Fulham di kompetisi Liga Inggris Premier League, Minggu 7 Maret 2021. Fulham memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United (Man United) di Liga Inggris mendapatkan reaksi serius bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Ralf Rangnick akan segera diresmikan sebagai manajer baru Manchester United dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp bereaksi serius sebagai ancaman bagi tim-tim di Liga Inggris.

Jurgen Klopp mengakui kedatangan Ralf Rangnick yang akan segera terjadi di Manchester United adalah sinyal ancaman bagi Liverpool dan klub Liga Inggris lainnya.

Rangnick akan menjadi Manager Manchester United (MU) untuk musim jangka pendek hingga akhir musim dan sebagai konsultan selama dua tahun setelah itu.

Baca juga: Siaran Langsung SCTV Liverpool vs Southampton di Liga Inggris Hari Ini The Reds Kejar Chelsea

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Southampton di Liga Inggris Live Mola TV, Mo Salah Main

Pelatih berusia 63 tahun ini dianggap sebagai panutan utama bagi sejumlah pelatih di Eropa termasuk Jurgen Klopp, Thomas Tuchel, dan Julian Nagelsmann.

Rangnick membuat nama dirinya sendiri di tanah airnya sebagai manajer dan direktur olahraga, yang terkenal mengembangkan RB Leipzig menjadi kekuatan Eropa seperti sekarang ini.

Ralph Rangnick dan Jurgen Klopp mengenal satu sama lain dengan baik dari masa kepelatihan mereka di Jerman.

“Sayangnya seorang pelatih yang baik datang ke Inggris, ke Manchester United! Begitulah adanya," kata Jurgen Klopp dikutip dari Mirror, Sabtu, (27/11/2021).

Baca juga: Prediksi Skor Chelsea vs Man United di Liga Inggris Versi Pengurus Peseban Banjarmasin

Klopp mengatakan bahwa Rangnick telah membangun dua klub entah dari mana yang sekarang menjadi tim kuat di Jerman Hoffenheim dan Leipzig.

"Menjadi pelatih dan itulah keahliannya.
United akan terorganisir, kita harus menyadari itu. Itu jelas bukan kabar baik bagi tim lain," tegas Jurgen Klopp.

Dia sangat dihormati di antara para pelatih di Jerman. Klopp melanjutkan bahwa Rangnick di mana pun dia berada, dia telah melakukan pekerjaan luar biasa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved