Breaking News:

Selebrita

Kronologis Luna Maya Alami Cedera Tertusuk Payung, Kornea Mata Sampai Harus Ditangani Dokter

Mata Luna tertusuk payung saat sedang menghadiri acara Esport Star Indonesia yang ditayangkan di stasiun televisi GTV, Jumat (26/11/2021).

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
@lunamaya
Insiden mata Luna Maya tertusuk payung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Peristiwa kurang menyenangkan kini kembali terjadi pada Luna Maya yang mengalami cedera lantaran bagian matanya tanpa sengaja tertusuk payung.

Berprofesi sebagai seorang selebritis dan model,mantan kekasih Ariel NOAH memang kerap dituntut untuk tampil profesional tanpa menghiraukan peristiwa yang terjadi saat berada di balik layar.

Memang seringkali kejadian tak terduga mewarnai perjalanan sejumlah selebritis tak terkecuali wanita berdara Bali tersebut.

Seperti yang terjadi kala Luna sedang menghadiri acara Esport Star Indonesia yang ditayangkan di stasiun televisi GTV, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Mafia Tanah Mau Nyicil Rp2 Juta Per Bulan, Nirina Zubir Sebut Tak Masuk Akal

Baca juga: Mengintip Kegiatan Richard Kyle Pasca Gagal Peristri Jedar, Bantah Belum Bisa Move On

Dalam acara tersebut Luna hadir sebagai juri dengan menggunakan kostum Kagura Super Hero Mobile Legend yang memiliki ciri khas membawa payung.

Namun siapa sangka, dibalik tampilannya yang begitu cantik saat menggunakan kimono dan rambut putih panjang tersebut Luna Maya justru mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Pasalnya lewat unggahan story di akun instagram miliknya @lunamaya, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut mengabarkan bahwa dirinya mengalami insiden tertusuk ujung payung pada bagian mata.

"Tragedi payung Kagura kecolok ajah," beber Luna.

Ia pun turut menjelaskan kronologis peristiwa naas tersebut bisa terjadi.

"Kemaren kalau ada yang nonton Esport kan aku lagi jadi Kagura dan bawa payung, jadi pas mau buka ternyata terlalu dekat ke mata jadi kecolok payung," ungkap Luna.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved