Breaking News:

Selebrita

Datangi Restoran Mewah di Bali, Maia Estianty dan Irwan Mussry Dapati Fakta Soal Rasa Daging Banteng

Maia Estianty dan Irwan Mussry kunjungi salah satu restoran mewah di Bali. Ibu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani dapati fakta rasa daging banteng.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Murhan
YouTube MAIA ALELDUL TV
Maia Estianty dan Irwan Mussry mendatangi restoran yang sajikan daging banteng 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasangan selebritas Maia Estianty dan Irwan Mussry mengunjungi salah satu restoran mewah di Bali.

Menikmati momen liburan apalagi ketika sedang berada di Paulau Dewata, Bali tentu rasanya kurang lengkap jika tak mencicipi ratusan jenis restoran yang memiliki berbagai menu unggulan.

Hal ini pula lah yang rupanya turut dirasakan oleh kedua orangtua Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut.

Masih dalam rangka merayakan ulang tahun Irwan Mussry yang ke 59, Maia pun mengajak sang suami untuk mengunjungi sejumlah restoran mewah yang memiliki keunikan masakan masing - masing.

Baca juga: Sekarang Tinggal di Rumah Mewah, Ini Tempat Tinggal Lawas Raffi Ahmad, Ivan Gunawan Ungkap Fakta Ini

Baca juga: Tangis Ria Ricis Pecah Imbas Teuku Ryan Didenda Rp 1 M Gegara Langgar Kontrak Kerja, Faktanya Begini

Bahkan dilansir melalui unggahan video di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Minggu (28/11/2021) Maia dan Irwan sempat mencicipi salah satu makanan utama yang terbuat dari daging banteng.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan mengingat di Indonesia sendiri daging banteng merupakan jenis daging yang amat jarang untuk di konsumsi dan terbilang awam.

Adapun restoran yang menyajikan daging banteng untuk Maia dan Irwan adalah Si Jin yang selama ini sudah cukup terkenal dan berlokasi di Petitenget, Kuta.

Bukan sekedar banteng biasa, daging yang disajikan untuk Maia Estianty tersebut merupakan hasil perpaduan antara daging lokal Jawa yg dikawinkan dengan daging Jepang lalu besar di Sumatra.

"So ini aku akan tunjukin daging lokal Sumatra yang menjadi wagyu menikah dengan, eh banteng Jawa menikah dengan daging Jepang tinggalnya di Sumatra," beber Maia.

Meski tak memiliki tampilan berbebeda dengan daging pada umumnya, namun dijelaskan bahwa kandungan lemak yang terdapat pada daging bateng tersebut jauh lebih sedikit.

Baca juga: Sumber Uang Roro Fitria Setelah Keluar Penjara Terkuak, Dewi Perssik dan Nassar Dapati Fakta Ini

Baca juga: Pria yang Akhiri Masa Janda Celine Evangelista Imbas Ceraikan Stefan William Wajib Penuhi Syarat Ini

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved