Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Hancurkan Villareal Ini Rating Pemain Barcelona Polesan Xavi Hernandez

Hasil liga Spanyol beserta klasemen Barcelona dibuat bekerja sangat keras oleh Villarreal pada Sabtu malam, akhirnya mengamankan kemenangan 3-1.

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Penyerang Barcelona Memphis Depay merayakan gol kedua timnya pada laga Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona di Stadion La Ceramica di Vila-real pada 27 November 2021.(AFP/JOSE JORDAN) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona dibuat bekerja sangat keras oleh Villarreal pada Sabtu malam, akhirnya mengamankan kemenangan 3-1.

Skor bisa dengan mudah menjadi 3-1 untuk keunggulan Barcelona setelah hanya sepuluh menit.

Sundulan Ez Abde diselamatkan dengan baik, tendangan Arnaut Danjuma diblok oleh Gerard Pique, dan Memphis Depay dan Gavi sama-sama kehilangan peluang besar dalam waktu 30 detik satu sama lain.

Memphis mereka menyia-nyiakan peluang yang lebih baik di pertengahan babak, mengiris lebar ketika satu lawan satu dengan Geronimo Rulli, setelah itu Villarreal mulai berkembang ke dalam permainan.

Link Gratis Live Streaming Timnas Indonesia vs Antalyaspor Malam Ini 21.00 WIB tak Live Indosiar

Pau Torres bangkit dari sepak pojok dan dengan mudah seharusnya bisa mencetak gol, tetapi para bek Barcelona tidak terlihat dan Marc-Andre ter Stegen menjatuhkan dirinya ke lantai dengan putus asa.

Danjuma dan Alfonso Pedraza sama-sama menyia-nyiakan peluang bagus, dan entah bagaimana, babak pertama berakhir tanpa gol.

Baru dua menit memasuki babak kedua, Barcelona sudah memimpin.

Frenkie de Jong mencetak gol dari jarak dekat, dan usahanya dibiarkan berdiri setelah pemeriksaan VAR yang panjang.

Baca juga: LIVE Bein Sports 1! Line Up & Link Streaming Villarreal vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini

Pengulangan babak pertama, hanya tanpa aksi gol. Kedua belah pihak menikmati banyak penguasaan bola dan memiliki banyak peluang untuk menemukan rute menuju gawang, dan Villarreal-lah yang mengantongi gol berikutnya.

Dengan 15 menit tersisa, pemain pengganti Samu Chukwueze menemukan dirinya melalui gawang dan tembakannya terlalu keras untuk ditepis oleh Marc-Andre ter Stegen.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved