Breaking News:

Berita Banjarmasin

Pompa Dihentikan 6 Jam Saat Perbaikan Pipa di A Yani Km 1, Pelanggan di Banjarmasin Utara Terdampak

Pelanggan di Banjarmasin Utara kembali bakal terdampak seiring perbaikan pipa PDAM Bandarmasih di Jalan A Yani Km 1

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Petugas PDAM Bandarmasih sedang melakukan perbaikan kebocoran pipa di Jalan A Yani KM 2, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk yang kesekian kalinya, distribusi air bersih ke sejumlah pelanggan PDAM Bandarmasih khususnya di kawasan Banjarmasin Utara kembali akan mengalami gangguan.

Hal ini seiring dengan adanya aktivitas perbaikan kebocoran pipa Transfer PVC berdiameter 400 mm (emergency) yang berlokasi di Jalan A Yani Km 1 tepatnya di bawah pintu masuk depan Toko Yamaha Indah Motor.

Perbaikan sendiri akan dilaksanakan hari ini Minggu (28/11/2021) pukul 19.00 Wita hingga Senin (29/11/2021) pukul 01.00 Wita (6 jam).

"Pompa akan kita off kan sekitar enam jam, dan pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total," ujar Supervisor Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid.

Baca juga: Pipa Bocor di Depan Pasar Teluk Dalam Muara, Pelanggan PDAM Kecamatan Ini Akan Terdampak

Baca juga: PDAM Bandarmasih Pastikan Perbaiki Trotoar Pascapenanganan Pipa Bocor Jalan A Yani Km2 Banjarmasin

Wakhid pun merincikan bahwa bahwa pelanggan yang akan terdampak adalah yang berada di kawasan Banjarmasin Utara yakni Jalan Pangeran, Jalan Hasan Basri sebelah kiri dari dalam kota ke Handil Bakti, Jalan Kuin Utara, Jalan HKSN, Jalan Perdagangan, Jalan Alalak Selatan, Alalak tengah serta Alalak Utara. 

"Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan," ujarnya.

Wakhid pun menghimbau bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511-3252541 WhatsApp Center 0811-5151-46.

"Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved