Breaking News:

Liga Italia

Rekap hasil Liga Italia & Klasemen Juventus Keok Inter milan, Sampdoria, Empoli & Atalanta Gacor

Berikut rekap hasil Liga Italia & Klasemen Liga Italia di lima pertandingan pekan 14, Sabtu (27/11) malam hingga Minggu (28/11) dini hari tadi.

Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Penyerang Atalanta asal Kolombia Duvan Zapata (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut rekap hasil Liga Italia di lima pertandingan pekan 14, Sabtu (27/11) malam hingga Minggu (28/11) dini hari tadi.

Dari lima laga kabar mengejutkan datang dari Juvetus yang bermain di kandang melawan Atalanta.

Juventus gagal bangkit dari serangan tengah pekan mereka di tangan Chelsea saat mereka kalah 0-1 di kandang dari Atalanta pada Sabtu malam.

Stadion Allianz bersiul kepada para pemain Bianconeri pada malam itu saat mereka menelan kekalahan kandang pertama mereka dari La Dea sejak 1989.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Liverpool Ngamuk Lawan Soton Jota Brace Kejar Chelsea di Klasemen

Baca juga: Jadwal Final Indonesia Open 2021 Siang Ini, Markus/Kevin vs Takuro/Kobayashi & Greysia/Apriani Main

Tekanan tanpa henti Atalanta menyebabkan Juventus mengalami beberapa masalah nyata sepanjang babak pertama.

Tim tuan rumah berjuang untuk mendapatkan diri mereka ke dalam permainan saat La Dea menikmati serangkaian setengah peluang.

Kembalinya Paulo Dybala memiliki peluang pertama bagi Juve.

Larinya yang kacau membuatnya membuat beberapa ruang di area penalti, tetapi upayanya yang melengkung digulung dengan lembut ke tangan Juan Musso.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia Minggu Ini, Ibrahimovic Main

Atalanta selalu terlihat paling mungkin untuk membuka skor, dan Duvan Zapata yang sedang dalam performa terbaik melakukan hal itu pada tanda setengah jam.

Beberapa operan ceroboh dari Juve dihukum oleh pemain Kolombia, yang memanfaatkan umpan terobosan dan melewati Wojciech Szczesny.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved