Breaking News:

Yamaha Indonesia

Semakin Praktis, Aplikasi My Yamaha Motor Bisa untuk Booking Service

Booking Service makin memudahkan konsumen sepeda motor Yamaha untuk melakukan pemesanan berbagai pelayanan servis yang tersedia di dealer resmi.

YAMAHA INDONESIA
Konsumen Yamaha dimanjakan dengan kemudahan untuk perawatan motor kesayangan, yakni melalui aplikasi My Yamaha Motor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kegiatan service rutin menjadi salah satu aktivitas penting yang harus dilakukan oleh pemilik kendaraan bermotor pasca pembelian.

Tujuannya, agar kondisi kendaraan senantiasa prima dalam mendukung mobilitas sehari-hari.

Kabar baik pun datang untuk para konsumen sepeda motor Yamaha. '

Pasalnya, kini kegiatan servis akan menjadi semakin mudah dan praktis berkat kehadiran fungsi baru di aplikasi My Yamaha Motor yang #canggihMAXImal. Fungsi tersebut adalah Booking Service.

Sesuai dengan namanya, mulai November 2021, konsumen sepeda motor Yamaha* makin mudah melakukan pemesanan berbagai pelayanan servis yang tersedia di dealer resmi Yamaha secara daring.

Booking Service Yamaha. Sesuai dengan namanya, mulai November 2021, konsumen sepeda motor Yamaha makin mudah melakukan pemesanan berbagai pelayanan servis yang tersedia di dealer resmi Yamaha secara daring.
Booking Service Yamaha. Sesuai dengan namanya, mulai November 2021, konsumen sepeda motor Yamaha makin mudah melakukan pemesanan berbagai pelayanan servis yang tersedia di dealer resmi Yamaha secara daring. (YAMAHA INDONESIA)

Caranya, hanya dengan mengakses aplikasi My Yamaha Motor melalui smartphone.

Untuk saat ini, proses Booking Service telah tersedia di beberapa dealer Yamaha area Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali serta Kalimantan Timur,.

Dan k edepannya, diperluas secara bertahap hingga mencakup seluruh wilayah nasional.

“Tingginya pemanfaatan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari yang mengubah kebiasaan serta gaya hidup konsumen, mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam mengembangkan pelayanan kepada konsumen secara lebih optimal. Salah satunya, dengan meluncurkan aplikasi My Yamaha Motor yang saat ini telah dilengkapi degan fungsi layanan baru, yaitu Booking Service. Kehadiran fungsi baru dengan dukungan jaringan dealer yang luas serta ketersediaan spare part asli yang terjamin, diharapkan dapat semakin memudahkan konsumen dalam merawat sepeda motor mereka,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Adapun cara untuk melakukan Booking Service di aplikasi My Yamaha Motor sangatlah mudah, konsumen dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved