Breaking News:

Berita Kalteng

Terlibat Tawuran di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya , 5 Remaja Ini Diamankan Anggota Polda Kalteng

Petugas Raimas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengamankan lima remaja yang terlibat tawuran di  di pinggiran Jalan Yos Soedarso Ujung Palangkaraya

Editor: Hari Widodo
Istimewa/Polda Kalteng
Lima remaja di Palangkaraya diamankan polisi karena bikin resah warga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -  Petugas Raimas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengamankan lima remaja yang terlibat tawuran di  di pinggiran Jalan Yos Soedarso Ujung Palangkaraya.

Aksi para remaja yang diduga tengah dalam kondisi mabuk miras membuat warga di sekitar lokasi resah.

Patroli Pasukan Raimas menjaga kamtibmas yang secara rutin berkeliling kawasan rawan di Kota Palangkaraya melihat perkelahian tersebut langsung mengamankan lima orang pemuda tersebut.

 Informasi terhimpun ada dua diantara lima remaja yang diamankan berkelahi di jalan Yos Sudarso, Tim Raimas yang sedang patroli mendapat informasi perkelahian dari warga bergegas ke lokasi terjadinya perkelahian tersebut,  Sabtu (27/11/2021) malam .

Baca juga: Tebas Lawan Pakai Parang Saat Tawuran Antar Geng Pelajar di Bantul, 11 Pelajar Diamankan Polisi

Baca juga: VIDEO HEBOH BANGET : Tawuran di Siring Menara Pandang Banjarmasin, Guru Pun Dihadirkan di Polsek

Patroli yang dilakukan Tim Raimas Polda Kalteng  bertujuan mencegah terjadinya kriminalitas di malam hari terutama  pada saat jam rawan terjadi kriminalitas saat malam hari di  Palangkaraya.

Patroli Tim Raimas dipimpin Ipda Budi Hartono, mereka mendapat laporan terjadi perkelahian langsung berangkat ke lokasi kejadian yaitu jalan Yos Soedarso Ujung.

Benar saja didapati 2 orang yang tengah berkelahi. Diduga kedua pemuda tersebut sedang mabuk. Kemudian ada 3 orang lainya diduga temanya yang menemani juga turut diamankan.

Raimas langsung membawa orang tersebut ke Mako kemudian mereka diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan yang membuat warga lainnya terganggu. 

Baca juga: Videonya Viral, Puluhan Remaja Tanggung Tawuran di Sekitar Siring Menara Pandang Banjarmasin

Selesai diberikan pembinaan oleh pihak berwajib lima orang pemuda itu dipulangkan kembali ke rumah mereka masing masing.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri  melalui Ipda Budi Hartono menghimbau para pemuda tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya."Kami berikan pembinaan kepada ramaja itu agar tidak mengulangi perbuatanya," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Polda Kalteng Amankan Remaja Bikin Resah Bekelahi di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved