Breaking News:

Berita Tapin

Dinilai Bekerja Luar Biasa Tangani Pasien Covid-19, Nakes RSUD Datu Sanggul Rantau Dapat Reward

RSUD Datu Sanggul Rantau, memberikan reward dan penghargaan kepada dokter dan petugas yang dinilai berhasil dalam penanganan pasien covid-19

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinpost.co.id/stanislaus Sene
Penyerahan Reward Penghargaan kepada para dokter dan tenaga medis di RSUD Datu Sanggul Rantau, Senin (29/11/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU -  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Sanggul Rantau, memberikan reward dan penghargaan kepada dokter dan petugas yang dinilai berhasil dalam penanganan pasien covid-19, Senin, (29/11/2021)

Pantauan Banjarmasinpost.co.id penghargaan ini diberikan dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-56 Tahun 2021 yang diserahkan Direktur Rumah Sakit Datu Sanggul, dr. Milhan dalam apel peningkatan disiplin ASN dan Karyawan RSUD Datu Sanggul Rantau.

Direktur RSUD Datu Samggul Rantau, dr. Milhan mengatakan, pemberian penghargaan dan reward ini sebagai ucapan terima kasih dari Rumah Sakit kepada tenaga Kesehatan yang dinilai bekerja luar biasa dalam penananganan covid 19 di Kabupaten Tapin.

"Ucapan terima kasih kepada kawan-kawan yang bertugas di RSUD Datu Sanggul yang telah bekerja luar biasa dalam penanganan covid 19 dengan siap kapanpun," ungkapnya.

Baca juga: Komisi II DPRD Tapin Sambangi RSUD Datu Sanggul, Monitoring Kesiapan dan Penanganan Pasien Covid-19

Baca juga: Jalin Kerjasama dengan BPJS Cabang Barabai, RSUD Datu Sanggul Tapin Kini Layani Pasien Cuci Darah

Baca juga: Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSUD Datu Sanggul Rantau Masih Menunggu Jadwal

Menurutnya, baik tenaga medis maupun para perawat dalam penanganan Covid-19 sangat efektif dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat. 

"Mereka yang kita beri reward hari ini siap dalam menangani pasien covid-19 tanpa Lelah ikhlas dalam meluangkan waktu disaat diperlukan," lanjutnya.

Milhan mengatakan sampai saat ini penyebaran covid-19 di Kabupaten Tapin nihil pasien. Baik di Rumah Sakit maupun di tempat isolasi terpusat.

"Mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi dan di daerah kita tapin bebas dari kasus covid 19," lanjutnya. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved