Berita Banjarmasin

Dukung Penguatan Peran RSUD Ansari Saleh Banjarmasin, Bank Mandiri Serahkan Bantuan Ambulans

pemberian dukungan ambulans ini sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk mengambil peran aktif dalam pengabdian bangsa dan negara.

Penulis: Salmah | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/salmah
Secara simbolis bantuan satu unit ambulans diserahkan RCEO Kanwil 9/Kalimantan, Jan Winston T, kepada Direktur RSUD Anshari Saleh dr Izzak Zulkarnaen, Senin (29/11/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Mandiri berkeinginan terus mendukung peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Kali ini, perseroan membantu pengadaan fasilitas kesehatan berupa satu unit ambulans untuk Rumah Sakit Umum Daerah Anshari Saleh Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Secara simbolis bantuan diserahkan RCEO Kanwil 9/Kalimantan, Jan Winston T, kepada Direktur RSUD Anshari Saleh dr Izzak Zulkarnaen, Senin (29/11/2021).

Menurut Winston, pemberian dukungan ini sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk mengambil peran aktif dalam pengabdian bangsa dan negara.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari misi yang diemban RSUD Anshari Saleh dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang komprehensif. Hal ini sejalan dengan peran agent of deveploment yang diusung Bank Mandiri sebagai perusahaan milik negara," kata Winston.

Baca juga: Layanan Penerimaan Pembayaran Pajak, Bupati Banjar Teken Kerja Sama dengan Bank Mandiri

Baca juga: Transfer Uang Bank Mandiri, Ini Rincian Limit Berdasarkan Jenis Kartunya

Ditambahkannya, dukungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama yang telah terjalin sebelumnya, antara lain dalam pengelolaan sistem pembayaran pasien dan penerimaan pembayaran dana BPJS.

Izzak, menyatakan, adanya tambahan satu unit mobil ambulans dari bank Mandiri, tentunya pelayanan rumah sakit sangat terbantu, karena di masa pandemi ini sangat diperlukan dan tetap waspada terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Saat ini kami sudah punya lima unit ambulans ditambah satu unit bantuan ambulans, ini akan menjadikan mutu rumah sakit semakin bagus dan gerak cepat rumah sakit kepada masyarakat akan terlayani," tukasnya.

(banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved