Breaking News:

Liga Prancis

Kemenangan PSG di Liga Prancis Dibayar Mahal, Rekan Lionel Messi Alami Cedera

PSG kehilangan setelah rekan Lionel Messi, Neymar alami cedera saat kemenangan PSG atas Saint-Etienne di Liga Prancis.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
FRANCK FIFE / AFP
Lionel Messi rebahan jadi pagar hidup di laga PSG vs Man City. (FRANCK FIFE / AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Paris Saint-Germain (PSG) harus kembali kehilangan kekuatan lini serang mereka, setelah rekan Lionel Messi, Neymar alami cedera saat kemenangan PSG atas Saint-Etienne di Liga Prancis.

Rekan Lionel Messi, Neymar meninggalkan lapangan pada tahap akhir pertandingan tandang Paris Saint-Germain di Ligue 1 di Saint-Etienne.

Neymar terlihat meninggalkan lapangan setelah menderita cedera yang mengkhawatirkan selama pertandingan Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dini hari tadi.

Pemain Brasil itu mengalami cedera di menit-menit akhir kemenangan pemuncak klasemen liga Prancis atas Saint-Etienne.

Baca juga: Hasil St Etienne vs PSG di Liga Prancis Ketika Lionel Messi Cetak 3 Assist, Skor Akhir 3-1

Baca juga: Chelsea vs Man United di Liga Inggris, Bek Chelsea Remehkan Ronaldo, Lebih Takut Messi

Neymar harus ditandu dibawa keluar lapangan. Meski belum ada informasi sejauh mana cedera Neymar, tetapi rekan setimnya termasuk Lionel Messi dan Angel Di Maria tampak prihatin saat pemain depan itu ditarik keluar.

Itu menyakitkan yang membuat frustrasi setelah pemain PSG secara pribadi, melihat gol awal dianulir karena offside, dan menghadapi penantian yang mengkhawatirkan untuk mengetahui sejauh mana cederanya.

PSG masih mampu membuat kemenangan, dengan Marquinhos mencetak dua gol dan Di Maria juga mencetak gol ketika tim asuhan Mauricio Pochettino bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 melawan 10 pemain lawan mereka.

PSG frustrasi sebagian besar babak pertama, dengan Dennis Bouanga memberi Saint-Etienne keunggulan setelah gol Neymar dianulir menyusul pemeriksaan VAR.

Baca juga: Xavi Minta Barcelona Datangkan Striker Tak Terkenal Ini, Unggul dari Messi & Ronaldo

Namun, kartu merah untuk Timothee Kolodziejczak karena pelanggaran terhadap Kylian Mbappe membuat PSG bangkit dengan Marquinhos menyamakan kedudukan dari tendangan bebas yang dihasilkan.

Lionel Messi adalah penyedia untuk gol ketiga, memberi makan Di Maria dengan hanya 11 menit tersisa saat perlawanan Saint-Etienne akhirnya dipatahkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved