Breaking News:

Liga Inggris

MU Incar Striker Barcelona dari Liga Spanyol, Saingi Club Kaya Baru Newcastle

Manchester United (MU) dari Liga Inggris dikabarkan sedang dalam persaingan dengan Club kaya baru Newcastle United untuk striker Barcelona

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Pete Norton/Getty Images/AFP
Aksi Carney Chukwuemeka dalam laga Papa John's Trophy Milton Keynes Dons vs Aston Villa U21 di Stadium mk, 26 Oktober 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Manchester United (MU) dari Liga Inggris dikabarkan sedang dalam persaingan dengan Club kaya baru Newcastle United untuk striker Barcelona dari Liga Spanyol. Ousmane Dembele jadi incaran MU.

Tim Liga Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan sedang mengincar Ousmane Dembele dari Barcelona sebagai salah satu tujuan utama mereka untuk musim depan.

Kontrak pemain internasional Prancis di Barcelona akan berakhir Juni mendatang dan raksasa Catalan itu kesulitan mencapai kesepakatan dengan penyerangan penambahan kontrak.

Dilansir dari Sportmile, Senin, (29/11/2021), Pelatih barcelona Xavi Hernandez menegaskan bahwa Ousmane Dembele bahagia di Camp Nou, tetapi masih banyak spekulasi seputar masa depan pemain ini.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Rabu Ada Man United vs Arsenal, Liverpool & Chelsea Main

Baca juga: Man United Lepas Dean Henderson & Dean Henderson, Isco Dilepas Madrid, Arsenal Siap Menampung

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Newcastle United telah membuat proposal astronomis kepada Dembele untuk pindah ke The Magpies dengan status bebas transfer tahun depan.

Namun, menurut Mundo Deportivo, Man United tertarik untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu, melihatnya sebagai salah satu tujuan utama mereka menjelang musim 2022-2023.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pikiran Dembele saat ini lebih banyak di luar daripada di dalam. Karena Barcelona berjuang untuk menghadapi masalah kontraknya karena masalah keuangan mereka.

Mantan pemain muda Rennes itu membuat penampilan ketiganya di musim 2021-2022 sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 atas Villarreal di La Liga.

Baca juga: Bermain Apik Liverpool Kesengsem Striker FC Porto, Dembele Target Utama Manchester United

Manchester United (MU) dikabarkan juga sedang bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan bintang baru, Wonderkid dari Aston villa.

Manchester United dan Liverpool merupakan saingan sengit di lapangan, tetapi keduanya juga sering bertarung di luar lapangan soal bakat pemain di bursa transfer.

Liverpool baru mengalahkan Man United dengan menemukan Stefan Bajcetic dari Celta Vigo, dan bintang tersebut kini telah menyerahkan kesepakatan profesional di Anfield.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved