Breaking News:

Sport

VIDEO Tim Putri Tapin dan Putra Banjarmasin Sukses Raih Gelar Juara Kejurprov Futsal Kalsel

Tim futsal putra Banjarmasin dan tim putri Kabupaten Tapin berhasil menjuarai ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov)Futsal Kalsel 2021

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim futsal putra Banjarmasin dan tim putri Kabupaten Tapin berhasil menjuarai ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal Kalsel 2021.

Kedua tim sukses memenangkan pertandingan dalam babak final Kejurprov Futsal Kalsel 2021 yang dihelat di Borneo Futsal, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (28/11/2021) malam.

Tim futsal putri Tapin sukses mengunci gelar juara setelah menaklukkan tim putri Banjarmasin dengan skor akhir 6-4. 

Pelatih Futsal Putri Tapin, Indra, merasa bangga atas pencapaian timnya sehingga mampu memenuhi target juara yang diemban.

Baca juga: Pelatih Futsal Asal Banjarmasin Ikuti Kursus Pelatih AFC Futsal Level 2 Bersama Pelatih Timnas

Baca juga: Tim Putri Kabupaten HST Menang Telak Atas Balangan di Grup A Kejurprov Futsal Kalsel

"Pertandingan benar-benar berlangsung sangat ketat. Alhamdulillah target yang ditetapkan Askab Futsal Tapin untuk meraih gelar juara bisa tercapai," ucapnya.

Sedangkan pemain futsal putri Tapin, Siti Noor Zafira Ramadhani, mengatakan, bersama teman-temannya akan langsung mempersiapkan diri menghadapi ajang Porprov Kalsel pada 2022 di Kabupaten HSS.

"Masih perlu berlatih lebih giat lagi agar pemainan kami ke depannya lebih bagus lagi. Insya Allah kami akan berusaha meraih gelar juara di ajang Porprov," pungkasnya.

Sedangkan di putra, Tim Banjarmasin mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melalui drama adu penalti, setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Di babak adu penalti, empat dari lima penendang Banjarmasin sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara di kubu Kabupaten HSU, hanya tiga penendang yang berhasil menyarangkan bola ke gawang. Hasil ini membuat tim Futsal Putra Banjarmasin berhak atas gelar juara Kejurprov Futsal 2021.

Pelatih tim futsal Putera Banjarmasin, Fikri Aprialdi, bersyukur atas hasil ini. Dirinya mengapresiasi perjuangan dan mental juara anak asuhnya sehingga bisa mengejar ketinggalan dan memaksa permainan berlanjut ke adu penalti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved