Breaking News:

Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Dikira Copet, Wanita Ini Ditarik-tarik dan Dikerumuni Warga

Sebuah video seorang wanita ditarik-tarik dan dikerumuni warga viral di media sosial.

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebuah video seorang wanita ditarik-tarik dan dikerumuni warga viral di media sosial.

Wanita itu diduga copet yang kepergok saat beraksi di Pasar Kedungasem, Sumber, Rembang. Wanita itu menjadi bulan-bulanan dengan ditarik-tarik oleh warga sekitar tempat kejadian.

Video berdurasi 1 menit 48 detik itu terlihat wanita yang ditarik itu memegang kantung plastik berwarna hitam diduga berisi sebuah baju baru.

Wanita itu ditarik-tarik oleh sedikitnya tiga pria. "Kuwe njupuk opo (Kamu ambil apa?)" Tanya seorang pria kepada perempuan tersebut.

Dalam video tersebut juga terlihat sebuah sepeda motor yang rusak di bawah kolong truk akibat menjadi sasaran amukan warga.

Diduga motor tersebut digunakan pelaku untuk melakukan aksi copetnya. "Maling ini gowo ning balai deso (pencuri ini bawa ke balai desa)," ucap pria tersebut sambil mengamankan kresek hitam yang dibawa perempuan tersebut.

Sementara itu, dikutip dari Kompas.com, Kapolsek Sumber Ipda Yayat Supriyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (24/11/2021).

"Kemarin sempat dibawa ke balai desa diamankan oleh masyarakat dan perangkat desa, terus dibawa ke Polsek dimintai keterangan," kata dia saat dihubungi Kompas.com, Kamis (25/11/2021).

Yayat mengungkapkan, pihaknya belum menetapkan perempuan tersebut sebagai tersangka karena masih diperiksa untuk penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

"Untuk sementara orangnya kita kenakan wajib lapor karena di Polsek untuk kendala tahanan wanita dan untuk keselamatannya," kata dia.

Kapolsek juga memastikan perempuan asal Pati tersebut bukanlah seorang pencopet yang kerap beraksi di daerah itu seperti yang dituduhkan orang-orang.

"Karena keterangannya, dia ingin membeli bensin atau apa, kekurangan duit sekitar Rp 50.000, bukan pekerjaannya. Memang silap pengakuannya seperti itu," terang dia. Sedangkan untuk tas dan kresek hitam yang sempat terlihat dalam video tersebut memang merupakan milik perempuan itu.

"Untuk tasnya milik sendiri, kalau untuk kresek itu isinya baju yang dibeli sudah terbayar. Untuk motor sekarang ya sementara kita amankan di Polsek," jelas dia. (Tribun-Video.com)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved