Breaking News:

DPRD Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru Awaludin Ingin Tegalrejo Penerima Dana Desa Wisata Sebagai Contoh di Kalsel

Anggota DPRD Kotabaru, Awaludin, SHut, melaksanakan reses di 6 desa, yaitu Langadai, Sidomulyo, Tagelrejo, Sungaikupang Jaya, Sukamaju dan Panta.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
Humas DPRD Kotabaru
Anggota DPRD Kotabaru, Fraksi PAN Awaludin SHut (tiga dari kanan) saat melaksanakan reses di Desa Tagalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Penyerapan aspirasi masyarakat dikemas dalam bentuk kegiatan reses oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, jadi agenda rutin.

Reses dilaksanakan di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) khususnya, tidak kecuali Awaludin SHut dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru.

Pada reses tahap III tahun 2021, oleh Awaludin SHut dimulai pada Selasa (23/11/2021). Ada enam titik menjadi kegiatan reses.

Enam wilayah yang dikunjungi adalah Desa Langadai, Desa Sidomulyo, Desa Tagelrejo, Desa Sungaikupang Jaya, Desa Sukamaju dan Desa Pantai.

Menurut Awaludin SHut, untuk reses tahap III khususnya di Desa Langadai, ia membawa tim provider Telkomsel. Dalam pekan ini akan dipasang tower Telkomsel di sana.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Fraksi PAN, Awaludin, SHut, dialog dengan masyarakat saat melaksanakan kegiatan reses.
Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Fraksi PAN, Awaludin, SHut, dialog dengan masyarakat saat melaksanakan kegiatan reses. (HUMAS DPRD KABUPATEN KOTABARU)

"Pengurusan ini hampir satu tahun, saya meminta ke pemerintah pusat. Dan, kemarin (saat reses) tim Telkomsel sudah menunjuk lokasinya," katanya.

Kepala Desa setempat sudah setuju, mudah-mudahan Desember 2021 sudah terpasang untuk dinikmati masyarakat Langadai dan Tarjun.

Sedangkan di Desa Sidomulyo, Awaludin memberikan aspirasinya, Pokran untuk bangunan dan pengurukan pasar Sidomulyo.

Tujuannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di desa tersebut. Selain itu, menjadi perhatian adalah bangunan SDN Sidomulyo perlu ada perhatian, karena kondisi bangunan mebelernya sangat rusak.

"Sudah dikomunikasi ke Dinas Pendidikan. Dan, Disdik janji memprioritaskan," ujar Awaludin SHut.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Fraksi PAN, Awaludin, SHut, melaksanakan pertemuan dengan masyarakat dalam kegiatan reses.
Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Fraksi PAN, Awaludin, SHut, melaksanakan pertemuan dengan masyarakat dalam kegiatan reses. (HUMAS DPRD KABUPATEN KOTABARU)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved