Breaking News:

Selebrita

Bukti Haico VDV & Rangga Azof Masih Bersama, Makin Mesra di Balik Layar Buku Harian Seorang Istri

Dalam Sinetron Samudra Cinta yang mempertemukan Haico VDV dan Rangga Azof sebagai pasangan suami istri, hubungan antara keduanya masih kerap menyit

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
@haico.vdv
Haico dan Azof masih bersama 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kembali dipertemukan sebagai pasangan dalam Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Haico Van der Veken dan Rangga Azof terlihat memamerkan kemesraan mereka saat berada di balik layar.

Sudah tak lagi terlibat dalam Sinetron Samudra Cinta yang mempertemukan keduanya sebagai pasangan suami istri, hubungan antara Haico VDV dan Rangga Azof masih kerap menyita perhatian.

Pasalnya beberapa kali keduanya tampak memamerkan kemesraan yang mereka miliki bahkan sempat kedapatan pergi liburan romantis sesaat Samudra Cinta tamat.

Tak heran lantaran chemistry yang dimiliki Haico dan Azof, mereka masih sering dipasangkan seperti saat menjadi model video klip dan menjadi brand ambassador dari salah satu brand kecantikan.

Baca juga: Tingkah Laku Natasha Wilona Disorot, Mantan Kekasih Verrell Bramasta Perankan Perempuan Ceroboh

Baca juga: Satu Darah dengan Bintang, Putri Delima Anak Sule Diminta Jaga Anak Teddy Pardiyana

Bahkan yang terbaru Haico dan Azof kembali dipertemukan sebagai pasangan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang juga ditayangkan di stasiun televisi SCTV.

Sayangnya hingga saat ini Azof dan Haico masih saja bungkam perihal status hubungan mereka yang sebenarnya.

Seolah menunjukan isyarat bahwa mereka masih bersama, lewat unggahan story di akun instagram milinya @haico.vdv, Selasa (30/11/2021) wanita berdarah Belgia tersebut kembali memamerkan kemesraannya dengan AZof.

Di tengah - tengah waktu syuting, tampak Haico membagikan potret kala iadan Azof tengah mengenakan setelan jas dan kacamata hitam lalu bergaya bak pasangan mafia.

Tampak keduanya saling berdiri berdampingan dan mendekatkan kepala satu sama lain.

Tanpa menuliskan sepatah kata, lewat akun instagram miliknya Azof juga memberikan respon dengan mengunggah lagi story Haico.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved