Breaking News:

Serambi Mekkah

Bupati Banjar Pimpin Upacara HUT ke-50 Korpri Kabupaten Banjar

Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan HUT ke-50 Korpri 2021 di halaman Kantor Bupati Banjar

Penulis: Mukhtar Wahid | Editor: Syaiful Akhyar
MC Kominfo Banjar
Bupati Banjar H. Saidi Mansyur bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan HUT ke-50 Korpri 2021 di halaman Kantor Bupati Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Peringatan HUT Korpri bertujuan untuk mengajak anggota untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, serta kepedulian seluruh anggota di masa wabah Covid-19.

Meningkatkan nertalitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh aparatul sipil negara, dan memantapkan fungsi organisasi sebagai perekat pemersatu bangsa dalam pembangunan nasional, serta meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani dan meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

Hal tersebut di ungkapkan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri Tahun 2021, di halaman Kantor Bupati Banjar, Senin (29/11/2021).

"Dalam momen HUT ke-50 Korpri ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19, dan alhamdulillah situasi Covid-19 di Kabupaten Banjar total kasus aktifnya nihil dan kita berada pada posisi PPKM Level 2," kata Bupati Saidi.

Bupati Banjar Saidi Mansyur menyerahkan penghargaan kepada peserta tenaga kesehatan teladan (nakes) di Puskesmas tahun 2021
Bupati Banjar Saidi Mansyur menyerahkan penghargaan kepada peserta tenaga kesehatan teladan (nakes) di Puskesmas tahun 2021 (MC Kominfo Banjar)

Saidi berpesan untuk terus waspada akan kasus positif Covid-19, dan berharap kasusnya tidak naik lagi.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Banjar Berupaya untuk mendukung usaha pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi kepada masyaraka.

"Capaian vaksinasi ini juga dijadikan sebagai salah satu indikator untuk penetapan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat," katanya.

Pada upacara ini diserahkan penghargaan kepada peserta tenaga kesehatan teladan (nakes) di Puskesmas tahun 2021 tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional kepada 8 orang, penerima Tali Asih Purna Tugas dan Korpri 15 orang, dan penerima bantuan PNS berprestasi tingkat Nasional 2 orang.

Mengusung tema, "ASN Bersatu, Korpri Tangguh" bertindak sebagai pemimpin upacara Kepala Badan Kesbangpol Banjar Aslam, pembacaan teks UUD 1945 Kepala Dispersip Banjar Yasna Khairina, dan pembacaan do’a Kepala Dishub Banjar Aspihani.

Turut hadir Wakil Bupati Banjar H Said Idrus Al Habsyie, Sekda Banjar H. M Hilman serta ASN Pemkab Banjar sebagai peserta. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved