Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Mulai Malam Ini Live SCTV & Mola V, Man United vs Arsenal & Everton vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris Mulai Malam Ini Live Mola TV & SCTV, Ada Manchester United vs Arsenal, Everton vs Liverpool, Aston Villa vs Manchester City

Editor: Rendy Nicko
instagram
Jadwal Liga Inggris Mulai Malam Ini Live Mola TV & SCTV, Ada Manchester United vs Arsenal, Everton vs Liverpool, Aston Villa vs Manchester City, Watford vs Chelsea 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga Inggris 2021/2022 pekan 14 digelar mulai Rabu, 1 Desember 2021, hingga Jumat, 3 Desember 2021 yang bisa diakses via Live Streaming Mola dan beberapa tayang via Siaran Langsung SCTV. Ada Manchester United vs Arsenal, Everton vs Liverpool, Aston Villa vs Manchester City dan Watford vs Chelsea.

Saat ini Klasemen Liga Inggris Premier League (EPL) 2021 masih dipuncaki oleh Chelsea, sedangkan di jajaran top skor sementara ada Mohamed Salah dari Liverpool.

Pada Jadwal Liga Inggris pekan ini ada Derby Merseyside yang melibatkan Everton vs Liverpool bakal tersaji di Stadion Goodison Park pada EPL pekan 14 nanti. Belum tahu apakah akan Siaran Langsung SCTV, pun juga untuk laga Manchester United vs Arsenal, Aston Villa vs Manchester City dan Watford vs Chelsea yang seluruhnya bisa diakses via Live Streaming Mola TV.

Siaran Langsung Liga Inggris pekan ini juga ada bigmatch Man United vs Arsenal yang digelar Stadion Old Trafford.

Baca juga: Ronaldo Marah, Bongkar Skandal dan Dugaan Kebohongan Ballon dOr Saat Messi dan Lewandowski di Puncak

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Live Indosiar Hari Ini, Bali United vs Persiraja

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2021, Timnas Indonesia vs Malaysia, Kamboja, Vietnam & Laos

Capaian Liverpool masih jauh lebih baik daripada Everton.

Dari 5 pertandingan teraktual di semua ajang, pasukan arahan Jürgen Klopp meraih 4 kemenangan dan selalu berakhir clean sheet.

Di sisi lain, Everton saat ini cukup sulit menyusul 4 kekalahan dalam 5 laga terkini.

Namun demikian, menjamu rival sekota pada Kamis, 2 Desember 2021, pukul 03.15 WIB mendatang, tentunya bakal bakal terasa berbeda bagi The Toffees asuhan pelatih Rafael Benítez.

Rivalitas yang selama ini terjadi akan turut mewarnai jalannya pertandingan di atas lapangan. Meskipun dalam situasi terpuruk, Dominic Calvert-Lewin dan kolega diyakini akan tampil maksimal demi gengsi.

Sementara big match pekan ini juga menyajikan bentrok antara Manchester United melawan Arsenal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved