Breaking News:

Liga Italia

Live Streaming Salernitana vs Juventus di Liga Italia Malam Ini Pukul 02.45 WIB Dybala main

Saksikan Live Streaming Salernitana vs Juventus di Liga Italia Serie A, Rabu (1/12/2021) via Live Streaming Bein Sports 2

Editor: Khairil Rahim
Tribunnews
Penyerang Juventus dari Argentina Paulo Dybala (kiri) bersaing dengan bek Atalanta asal Albania Berat Djimsiti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Salernitana vs Juventus di Liga Italia Serie A, Rabu (1/12/2021) via Live Streaming Bein Sports 2 dan tak tayang via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Paulo Dybala main.

Siaran Langsung Liga Italia antara Salernitana vs Juventus dimulai pukul 02.45 WIB via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan tak bisa di RCTI + .

Link Live Streaming Salernitana vs Juventus bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 2 dan tak bisa via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Paulo Dybala main.

Duel Salernitana vs Juventus di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan tak bisa via RCTI +.

Baca juga: Prediksi & Live Streaming Bein Sports Genoa vs AC Milan di Liga Italia Shevchenko Melawan Mantan

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Salernitana vs Juventus di Liga Italia Malam Ini Live Bein Sports 2

Juventus sedang menjalani musim yang sulit yang telah membuat mereka kalah lima kali dari 14 pertandingan pembuka Serie A sejauh ini.

Kekalahan 1-0 dari Atalanta membuat raksasa Turin tergelincir ke posisi ketujuh di klasemen Serie A. Itu semua tetapi mengakhiri harapan samar yang mereka miliki untuk menantang Scudetto musim ini.

Pasukan Massimiliano Allegri telah berjuang untuk memaksakan diri mereka musim ini. Juventus tidak hanya terlihat buruk tetapi juga kehilangan ide karena mereka akhirnya berusaha untuk menjalankan kampanye mereka. 

Ini belum Desember, dan perhatian telah dialihkan untuk menyelamatkan musim.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live Bein Sports Malam Ini Salernitana vs Juve, Inter & Milan Live RCTI Lusa

Raksasa Turin telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sebelum perjalanan Selasa ke Salernitana yang berada di posisi terbawah. 

Tim yang berjuang di Serie A hanya memenangkan dua pertandingan liga dan sekarang bersiap untuk menghadapi tim Juventus yang kehilangan kepercayaan diri. Segila kedengarannya, I Granata mungkin juga ikut serta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved